Breaking News:

Berita Kota Kupang

Paskibraka Jadi Kebanggaan Sebagai Anak Bangsa yang Sukses

Hal ini disampaikan Walikota Kupang, Dr. Jefri Riwu Kore saat bertemu dengan Paskibraka asal Kota Kupang di Hotel Maya

Penulis: Oby Lewanmeru | Editor: Kanis Jehola
POS-KUPANG.COM/OBY LEWANMERU
Paskibraka Kota Kupang bertemu Walikota Kupang, Dr.Jefri Riwu Kore di Hotel Maya, Senin 20 September 2021. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Oby Lewanmeru

POS-KUPANG.COM, KUPANG - "Ini jadi kebanggaan karena kita menjadi anak bangsa yang sukses. Paskibraka juga sudah dilatih dengan disiplin yang tinggi."

Hal ini disampaikan Walikota Kupang, Dr. Jefri Riwu Kore saat bertemu dengan Paskibraka asal Kota Kupang di Hotel Maya, Senin 20 September 2021.

Ada 12 orang Paskibraka asal Kota Kupang yang bertemu dengan Walikota Kupang. Dua diantaranya adalah Paskibraka asal NTT di tingkat Nasional, yakni Jossy Reggyandro Lobo dan Aurellya Valerini Sampelan.

Turut hadir dalam pertemuan ini, Kepala Bidang Pengembangan Pemuda Dispora Kota Kupang, Melkianus C. N Siokain dan Kabag Prokopim, Ernest Ludji.

Baca juga: Tunjukkan Kearifan Lokal Hormati Merah Putih, Paskibraka Matim Bentuk Formasi Lodok

Saat itu Jefri mengatakan, menjadi Paskibraka adalah kebanggaan tersendiri sebagai anak bangsa yang sukses.

"Ini kebanggaan kita, jika nanti kalau sudah ada anak cucu bisa cerita bahwa kita pernah menjadi Paskibraka. Kebanggaan juga karena kita menjadi anak bangsa yang sukses dan dilatih dengan disiplin tinggi," kata Jefri.

Dikatakan, dirinya sangat senang karena bisa bertemu dengan para pejuang kebangsaan. Tentu ini juga menjadi motivasi bagi kita agar tetap menjaga semangat kebangsaan.

"Sebagai walikota, saya sampaikan terima kasih atas perjuangan, dedikasi dalam pelaksanaan paskibraka baik di tingkat Nasional, Provinsi maupun di Kota Kupang. Tentu juga menjadi kebanggaan baik pribadi maupun pemerintah," katanya.

Baca juga: Dua Siswa Calon Paskibraka Asal Kota Kupang Lulus ke Tingkat Nasional

Jefri berpesan agar disiplin dan semangat yang sudah dimiliki itu terus dijaga sebagai mantan Paskibraka tahun 2021 baik di tingkat Nasional, provinsi maupun di Kota Kupang. (*)

Baca Berita Kota Kupang Lainnya

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved