Breaking News:

Berita Kabupaten Kupang

Winston Neil Rondo : DPC Partai Demokrat Kabupaten Kupang Sudah Bulat Dukung Jeriko

DPC Partai Demokrat Kabupaten Kupang, pihaknya telah siap  menghadiri dan mensukseskan Musda tersebut.

Penulis: Oby Lewanmeru | Editor: Rosalina Woso
POS-KUPANG.COM/Oby Lewanmeru
Winston Neil Rondo 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Oby Lewanmeru

POS-KUPANG.COM, KUPANG --DPC Partai Demokrat Kabupaten Kupang sudah bertekad yang bulat dalam mendukung Jefri Riwu Kore atau Jeriko sebagai Ketua DPD Partai Demokrat NTT.

Partai Demokrat Kabupaten Kupang juga siap mensukseskan Musyawarah Daerah (Musda) Partai Demokrat.
Hal ini disampaikan Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Kupang, Winston Neil Rondo, Sabtu 18 September 2021.

Menurut Winston, terkait kewenangan khusus pelaksanaan Musda ada pada DPD Partai Demokrat Provinsi NTT, namun sebagai DPC Partai Demokrat Kabupaten Kupang, pihaknya telah siap  menghadiri dan mensukseskan Musda tersebut.

"Sebagai DPC kami sudah sangat siap untuk hadir dan siap mensukseskan acara tersebut. Kami juga sudah bulat untuk memenangkan Jeriko pada Musda nanti," kata Winston.

Dijelaskan dukungan DPC Partai Demokrat Kabupaten Kupang telah bulat kepada Jeriko, bahkan DPC Partai Demokrat Kabupaten Kupang juga termasuk dalam 12 DPC Partai Demokrat di NTT yang telah menyerahkan dukungan kepada Jeriko.

"Mekanismenya setelah Musda akan ada fit and propert tes para calon yang memenuhi syarat minimum 20 persen atau minimal 5 Ketua DPC .Saya yakin pak Jeriko akan lolos dan  track record atau rekam jejaknya sangat jelas , kontribusi dan kerja keras pak Jeriko membangun partai selama ini," katanya.

Dikatakan, loyalitas dan militansi Jeriko terlihat juga terutama melawan masa sulit Partai Demokrat ketika menghadapi Kongres Luar Biasa (KLB) abal-abal Moeldoko.

"Militansi dan loyalitas yang luar biasa pak Jeriko saat mengawali partai saat KLB. Jadi jika kita Partai Demokrat optimis bersama AHY dalam memenangkan pileg 2024, Pilpres dan Pilkada, maka bersama Jeriko kita juga optimis bisa memenangkan Pilkada, Pileg dan Pilpres. Jeriko ini adalah kader utama dan  terbaik yang sangat diharapkan dalam memimpin Partai Demokrat, " ujarnya.

Sedangkan soal persiapan teknis, pihaknya mendengar sudah dilakukan panitia, karena itu DPC Partai Demokrat Kabupaten Kupang siap hadir dalam mensukseskan Musda  dan siap memenangkan Jeriko.(*)

Berita Kabupaten Kupang Terkini

Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved