Breaking News:

Berita TTS

Roby Selan Ajak Semua Komponen Dukung Wisata Alam Fatumnasi-TTS Dalam Ajang API 2021

mengajak semua komponen masyarakat untuk mendukung obyek wisata Fatumnasi dalam ajang Anugerah Pesona Indonesia (API) Tahun 2021. Dimana Oby

Penulis: Dion Kota | Editor: Ferry Ndoen
ISTIMEWA
nampak keindahan alam Fatumnasi 

Laporan Reporter Pos-Kupang.Com, Dion Kota

POS-KUPANG.COM | SOE - Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten TTS, Roby Selan mengajak semua komponen masyarakat untuk mendukung obyek wisata Fatumnasi dalam ajang Anugerah Pesona Indonesia (API) Tahun 2021. Dimana Obyek wisata Fatumnasi masuk dalam kategori surga tersembunyi.

" Kita mengajak semua komponen masyarakat untuk mendukung Fatumnasi dalam ajang API Tahun 2021. Dukungan bisa diberikan melalui SMS dengan mengetik API 18B kirim ke 99386. Atau melalui Instragram dengan cara follow akun AYOJALANJALANINDONESIA, pilih gambar sesuai kategori dan like. Serta melalui Chanel YouTube @APIWARD. Cari video terkait obyek wisata Fatumnasi lalu nonton dan like sebanyak-banyaknya," ajak Roby yang ditemui POS-KUPANG.COM, Jumat 17 September 2021.

Saat ini lanjut Roby, pihaknya tengah gencar melakukan promosi Obyek wisata Fatumnasi melalui media sosial. Potensi-potensi wisata yang ada di Fatumnasi diangkat dan dipromosikan guna menjadi daya tarik untuk menarik wisatawan

" Anggaran kita untuk melakukan promosi sangat minim sehingga kita memanfaatkan media sosial untuk melakukan promosi. Kita coba mengangkat potensi atau daya tarik dari Fatumnasi untuk menarik kunjungan wisatawan," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, Wakil Ketua DPRD TTS, Yusuf Soru mengajak seluruh masyarakat Propinsi NTT, khususnya Kabupaten TTS untuk mendukung obyek wisata Fatumnasi dalam ajang Anugerah Pesona Indonesia (API) Tahun 2021. Obyek Wisata Fatumnasi sendiri masuk dalam nominasi surga tersembunyi.

" Sebagai Wakil Ketua DPRD TTS dan juga masyarakat kabupaten TTS saya merasa bangga karena obyek wisata Fatumnasi yang merupakan salah satu ikon pariwisata di kabupaten TTS berhasil masuk dalam nominasi surga tersembunyi dalam ajang API Tahun 2021.

Oleh sebab itu, saya mengajak seluruh masyarakat Propinsi NTT, khususnya Kabupaten TTS untuk mendukung obyek wisata Fatumnasi dalam ajang API," papar politisi PDI Perjuangan ini. (din)

Berita TTS Lainnya:

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved