Breaking News:

Berita Manggarai Barat

Klinik Kimia Farma Labuan Bajo Resmi Beroperasi, Harga Rapid Tes Antigen Rp 85 Ribu

penyerahan 1000 paket multivitamin untuk tenaga kesehatan dan 1000 fituno sirup untuk anak tenaga kesehatan di Kabupaten Mabar.

Penulis: Gecio Viana | Editor: Rosalina Woso

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Gecio Viana

POS-KUPANG.COM, LABUAN BAJO - Klinik Kimia Farma Labuan Bajo resmi beroperasi di Kabupaten Manggarai Barat (Mabar), Selasa 14 September 2021.

Grand lounching Klinik Labuan Bajo dilakukan di Ruang VIP Bandara Komodo Labuan Bajo. 

Hadir dalam kesempatan itu, Plt Dirut Kimia Farma diagnostika, Agus Chandra; Wakil Bupati Mabar, dr Yulianus Weng; Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Mabar, Kepala Bandara Komodo, Hariyanto serta tamu undangan lainnya. 

Dalam sambutannya, Plt Dirut Kimia Farma diagnostika, Agus Chandra mengatakan, di tengah pandemi Covid-19, kesehatan dan pemulihan ekonomi menjadi perhatian semua pihak. 

PT Kimia Farma Tbk melalui cucu perusahaan yakni Kimia Farma Diagnositika, lanjut Agus, berkomitmen untuk memberikan pelayanan kesehatan terbaik di seluruh Indonesia.

Khusus di Labuan Bajo, outlet Klinik Kimia Farma dibuka untuk dapat membantu Pemerintah Kabupaten Manggarai Barat dalam hal layanan kesehatan, terkait testing dan tracing.

Baca juga: Siswa SMK Stella Maris Labuan Bajo Ikut Gerai Vaksinasi Presisi Polres Manggarai Barat 

"Tujuannya agar calon wisatawan merasa nyaman dan aman untuk berwisata ke Labuan Bajo yang indah ini. Jika sektor pariwisata ini pulih, kita pun yakin perekonomian kawasan ini segera bangkit," katanya.

Klinik Kimia Farma Pratama di Labuan Bajo ini memiliki layanan swab antigen yang direkomendasikan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Manggarai Barat serta layanan PCRyang hasilnya dikerjakan di Laboratorium KFD. 

Selain itu klinik itu akan bekerjasama dengan travel agent dan dapat memberikan layanan Home Service ke Hotel dan Kapal untuk memudahkan pelayanan bagi para pegawai dan pengunjung atau wisatawan.

Halaman
12
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved