Breaking News:

Persib Bandung

Kerap Puasa Gol di Dua Laga, Striker Persib Bandung, Wander Disindir Puteranya, David

Striker Nomor 1 Persib Bandung dikritik oleh puteranya David. Pasalnya Wander masih saja puasa gol di dua liga. David bahkan berniat untuk ajarkan ini

Editor: Yeni Rahmawati
Tribun jabar / Deni Denaswara
Striker Persib Bandung dikritik 

POS-KUPANG.COM - Persib Bandung mempunyai striker yang didatangkan dari Brasil, Wander Luiz.

Striker Persib Bandung yang didatangkan dari Brasil ini diketahui resmi bergabung dengan Maung Bandung di musim kompetisi 2020 lalu.

Wander Luiz kala itu berhasil mencatatkan namanya dengan mencetak 4 gol dan 2 asis pada tiga laga yang dilakoni Persib Bandung musim 2020/2021 lalu.

Penampilan Wander Luiz di Piala Menpora 2021 lalu juga sudah teruji, ia kembali mencetak 2 gol dan 2 asis selama membela Persib Bandung.

Namun, ketajaman striker nomor satu Persib Bandung, Wander Luiz kini tengah memantik sorotan setelah puasa gol di dua laga yang dilakoni di kompetisi BRI Liga 1 2021/2022.

Wander Luiz sama sekali belum mencetak gol saat Persib Bandung mengalahkan Barito Putera dan Persita Tangerang di laga sebelumnya.

Pasalnya, dua kemenangan Persib Bandung dari Barito Putera dan Persita Tangerang masing-masing gol justru diciptakan para gelandangnya, yakni Mohammed Rashid dan Marc Klok.

Baru-baru ini terdapat sindiran lucu yang terpantau dalam unggahan teranyar instastory di akun resmi IG Wander Luiz.

Pada unggahan Instastory tersebut, Wander Luiz seolah dikritik oleh putranya karena ia belum mampu mencetak gol bersama Persib Bandung di dua laga mula.

"Aku mencetak 5 gol , jika kamu ingin aku akan mengajarkanmu" sebut sang anak, David Silva dalam unggahan Instastory Wander Luiz pada Selasa (14/09/2021). 

Halaman
1234
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved