Breaking News:

Berita Belu

 PSHT Belu Himbau Warga Jaga Situasi Aman dan Terlibat Vaksinasi Covid-19

warga untuk tetap menjalankan protokol kesehatan dalam aktivitas sehari-hari guna mencegah penularan Covid-19.

Penulis: Ferry Jahang | Editor: Rosalina Woso

Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Fery Jahang

POS KUPANG.COM,ATAMBUA --Organisasi Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Belu, mengimbau warga Belu menjaga keamanan. Warga juga diimbau terlibat aktif dalam program vaksinasi Covid-19.

Ketua Organisasi Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Belu, Ruben Dasilva Tavares, Senin 13 Sepetember 2021, mengajak warga dalam wilayah Kabupaten Belu memelihara situasi yang kondusif selama masa pandemi Covid-19 yang masih melanda tanah air.

"Jangan mudah termakan hoaks, isu-isu provokatif yang berpotensi menimbulkan keresahan sosial dan konflik-konflik horizontal," katanya.

Dirinya mengajak warga Belu, terkhusus warga organisasi PSTH mendukung dan bersinergi dengan aparat keamanan guna merawat keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah yang berbatas langsung dengan negara Republik Demokratik Timor Leste tersebut.

Hal senada juga ditambahkan Sekretaris Organisasi PSHT Cabang Belu, Nixon Letaimagno Dasilva, mengingatkan warga untuk tetap menjalankan protokol kesehatan dalam aktivitas sehari-hari guna mencegah penularan Covid-19.

Baca juga: Kerjakan Sholat Qabliyah dan Badiyah Sebelum dan Sesudah Sholat Maghrib, Ini Yang Akan Kamu Raih

"Kesadaran masyarakat untuk tertib memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, serta menjauhi kerumunan menjadi kunci mengakhiri pandemi ini," katanya.

Dirinya, mengajak masyarakat mendukung dan mengikuti dalam program vaksinasi Covid-19 yang sedang gencar dilaksanakan pemerintah guna memutus rantai penularan dan mencapai herd immunity di wilayah Kabupaten Belu.(*)

Berita Belu Terkini

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved