Breaking News:

Berita NTT

INTI NTT Distribusi Sumbangan, Sambangi 4 Kelurahan

Dalam rangka pencegahan Covid-19 dan perayaan ulang tahun INTI NTT yang pertama, Pengurus daerah organisasi ini terus berbagi

Penulis: Yeni Rachmawati | Editor: Kanis Jehola
Doc Tim INTI NTT
SERAHKAN BANTUAN -- Tim INTI NTT menyerahkan bantuan pada Lurah Merdeka, Petty Mardina Purnama Pratama dan jajarannya di depan kantor Lurah beberapa waktu lalu 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Yeni Rachmawati

POS-KUPANG.COM - Dalam rangka pencegahan Covid-19 dan perayaan ulang tahun Perhimpunan Indonesia Tionghoa ( INTI NTT ) yang pertama, Pengurus daerah organisasi ini terus berbagi.

Menyusul penyerahan faceshield dan masker pada Kelurahan Nefonaek 1 September 2021 juga pemberian sembako dan vitamin kepada warga yang sedang jalani isolasi mandiri beberapa waktu lalu, pengurus INTI NTT kembali distribusi sumbangan.

INTI NTT membagikan faceshield (pelindung wajah) dan masker kain pada seluruh staf di 4 kelurahan yaitu Kelurahan Tuak Daun Merah disingkat TDM, Kelapa Lima, Fatululi dan Kelurahan Merdeka.

Sumbangan yangg diberikan sebanyak 66 buah faceshield dan 132 lebih masker kain. Staf kelurahan masing-masing menerima satu faceshield dan dua masker kain.

Baca juga: Peduli Pelayan Publik, INTI NTT Bagi Masker dan Face Shield di Beberapa Kelurahan 

Sumbangan diterima langsung para Lurah TDM, Emanuel A.Eliaser, Lurah Kelapa Lima Yustinus S.Kahan, Lurah Fatululi Donatus S Samon dan Lurah Merdeka Petty Mardina P.Pratama. Tim INTI NTT terdiri dari Theo Widodo, Chris Liyanto Daniel Para, Chris Liyanto, Yuyun Akhsa Luinda dan Hero Doga.

Aksi sosial kata Ketua INTI NTT, Theo Widodo akan berlangsung terus sampai ulang tahun INTI NTT yang pertama pada 18 September 2021.

"Sebagai organisasi sosial, sudah jadi komitmen kami untuk terus bersama semua komponen masyarakat turut berupaya mencegah penyebaran Covid-19. Pemberian alat pelindung diri ini kami utamakan kepada perangkat kelurahan yg menjadi ujung tombak pelayan masyarakat. Disaat kami semua diminta tinggal di rumah, kantor Lurah sebagai pelayan publik tetap buka. Akibatnya bapa ibu semua mudah sekali terpapar virus covid 19 yg sangat berbahaya. Semoga bapa bapa ibu jaga prokes agar tetap bisa melayani kami," terangnya.

Pengurus INTI NTT lainnya, Daniel Para menambahkan masker kain ini perlu sekali karena sesuai anjuran pemerintah harus menggunakan dobel masker. Masker medis dan masker kain.

Baca juga: Lakukan Aksi Kemanusiaan, INTI NTT Mendatangi Klinik Medis dan Gereja

Para lurah menyambut baik atas aksi yang dilakukan oleh Tim INTI NTT yang bermanfaat dan membantu dalam upaya penekanan penyebaran covid-19 di kelurahan. (*)

Baca Berita NTT Lainnya

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved