Breaking News:

Berita Nasional

Fadli Zon Teriak Sektor Perunggasan Nasional Sekarat

Dalam unggahan terbarunya di instagram @fadlizon, Ketua Umum HKTI menyebutkan bahwa saat ini sektor perunggasan nasional sedang sekarat.

Penulis: Agustinus Sape | Editor: Agustinus Sape
Instagram/fadlizon
Anggota DPR RI yang juga Ketua Umum Kerukunan Tani Indonesia Fadli Zon mensinyalir sektor perunggasan di Indonesia sedang sekarat. 

Fadli Zon Teriak Sektor Perunggasan Nasional Sekarat

POS-KUPANG.COM - Satu minggu setelah kasus penangkapan seorang peternak unggas di Blitar oleh aparat keamanan saat kunjungan Presiden Jokowi, anggota DPR RI Fadli Zon kembali mengangkat masalah peternakan ayam di Indonesia.

Dalam unggahan terbarunya di instagram @fadlizon, Ketua Umum Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) menyebutkan bahwa saat ini sektor perunggasan nasional sedang sekarat.

Diberitakan sebelumnya, kasus penangkapan seorang pria di Blitar, Jawa Timur gara-gara membentangkan poster saat Presiden Joko Widodo meninjau pelaksanaan vaksinasi, Selasa 7 September 2021, menuai banyak komentar.

Anggota DPR RI dari Partai Gerindra, Fadli Zon vokal menentang aksi polisi tersebut sampai ia mengunggah berita penangkapan tersebut di akun instagramnya @fadlizon.

Pada poster yang diangkat pria Blitar itu tertulis permintaan yang berkaitan dengan usaha ternak ayam.

"Pak Jokowi Bantu Peternak Beli Jagung dengan Harga Wajar," demikian tertulis pada poster pria tersebut yang berdiri di pinggir jalan saat Presiden Jokowi melintas.

Baca juga: Fadli Zon Singgung Hal Ini Saat Presiden Jokowi Tolak Jabatan Tiga Periode Atau Jabatan Diperpanjang

Jokowi tampaknya tidak memberi perhatian pada poster itu. Dia hanya melambaikan tangan kepada warga yang berdiri di sepanjang jalan.

Mobilnya itu terus melaju menuju makam Bung Karno di mana Jokowi dan rombongan hendak berziarah.

Yang melihat poster itu justru polisi. Seorang polisi mendatangi pria tersebut, langsung merebut dan merobek poster yang dipajang pria tersebut.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved