Breaking News:

Berita Malaka

Bupati Malaka Berharap Bank NTT Tetap Menjaga Kestabilan Sebagai Bank Sehat

dukungan CSR Bank NTT sangat dibutuhkan dalam mendukung program di bidang Swasembada Pangan, Pendidikan, Kesehatan

Penulis: Edy Hayong | Editor: Rosalina Woso
pk/edy hayong
Bupati Malaka, Simon Nahak.  

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Edi Hayong

POS-KUPANG.COM, BETUN--Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak, S.H,MH memberi apresiasi terhadap manajemen Bank NTT yang meraih kesuksesan dalam kiprah sebagai Bank Daerah di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Selaku pemilik saham 100 persen Bank NTT tentu pemerintah dan warga Kabupaten Malaka tentu mengangkat syukur kepada Tuhan.

Harapan kedepan tentu  Bank NTT harus terus  menjaga kestabilan sebagai  Bank Sehat dan terus maju bersama membangun NTT pada umumnya dan Malaka pada khususnya.

Bupati Malaka, Simon Nahak kepada Pos-Kupang, Sabtu 11 September 2021 menegaskan, dirinya selalu mengangkat syukur kepada  Tuhan, leluhur dan alam semesta Rai Malaka, NTT, Indonesia atas raihan prestasi ini.

Baca juga: Pemerintah Kabupaten Malaka Anggarkan Rp 2 Miliar untuk Lampu Jalan di Kota Betun

Secara khusus dirinya memberi apresiasi dan terima kepada Gubernur NTT sebagai  TOP Pembina BUMD 2021 dan Dirut Bank NTT Harry Alexander Riwu Kaho sebagai TOP CEO BUMD 2021, atas kinerja yang baik hingga meraih predikat terpuji tersebut.

"Harapan saya Bank NTT harus terus menjaga kestabilan sebagai Bank Sehat. Terus maju bersama membangun NTT pada umumnya dan Malaka pada khususnya. Juga terus meningkatkan CSR-nya untuk membantu pembangunan di Malaka khususnya," kata Bupati Simon.

Ditambahkannya, dukungan CSR Bank NTT sangat dibutuhkan dalam mendukung program di bidang Swasembada Pangan, Pendidikan, Kesehatan dengan  memberikan pinjaman tanpa bunga kepada masyarakat yang berpenghasilan rendah.

Ini  dimaksudkan untuk meningkatkan usaha mandiri masyarakat lokal Kabupaten Malaka, termasuk pembangunan struktur dan infrastuktur agar terbentuk Kabupaten Malaka yang berbudaya sesuai Visi Misi Bupati dan wakil Bupati Malaka.

Baca juga: Orangtua/Wali di Malaka Izinkan Siswa KBM Tatap Muka di Sekolah dengan Syarat

Sebagaimana diketahui,  Bank NTT mendapat penghargaan di ajang TOP BUMD Awards 2021 (Badan Usaha Milik Daerah) oleh majalah Top Business bersama Institut Otonomi Daerah (i-OTDA) dan Lembaga Kajian Nawacita (LKN).

Bank NTT juga meraih predikat sebagai BUMD BPD bintang 4. Selain itu, Gubernur NTT sebagai TOP pembina BUMD 2021 dan Dirut Bank NTT Harry Alexander Riwu Kaho sebagai TOP CEO BUMD 2021.(*).

Berita Malaka Terkini

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved