Breaking News:

Public Service Pos Kupang

Kapan Drainase dan Trotoar Mulai Ditata

Saya sebagai warga Kabupaten Malaka sudah mengikuti rencana pembangunan yang disampaikan Bapak Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak

Editor: Kanis Jehola
POS KUPANG.COM/EDY HAYONG
Sampah berserakan di Kota Betun, Ibu kota Kabupaten Malaka yang dibiarkan tidak diangkut, Rabu 23 Juni 2021. 

POS-KUPANG.COM-SELAMAT pagi Pos Kupang. Saya sebagai warga Kabupaten Malaka sudah mengikuti rencana pembangunan yang disampaikan Bapak Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak, SH, MH dan Bapak Wakil Bupati Malaka, Kim Taolin sejak kampanye pilkada lalu.

Saat itu dikampanye beliau berdua menyampaikan bahwa kalau terpilih maka akan menata Betun sebagai ibu kota Malaka semakin lebih baik dari kondisi sebelumnya.

Setelah keduanya terpilih, saya melihat kondisi di Betun biasa-biasa saja belum nampak geliat penataan kawasan kota Betun lazimnya sebuah ibu kota kabupaten.

Selain masih gelap gulita juga drainase dan trotoar belum ada kegiatan penataan. Dimana-mana saya temukan sampah bertebaran dan drainase juga masih dipenuhi limbah rumah tangga.

Baca juga: Ini Pesan Wakapolres Malaka Saat Fasilitasi Kegiatan Vaksinasi Perdana Warga Wewiku

Pertanyaan saya, kapan baru mulai menata wajah Kota Betun supaya terlihat indah dan menunjukkan bahwa ini ibu kota Kabupaten Malaka yang sudah berubah.

Bagaimanapun setiap orang yang datang dari luar daerah kesan pertama yang mereka kagumi adalah keindahan di dalam kota.

Saya bukan pesimis tapi harapan semua warga Malaka tentu dibawa kepemimpinan Pak Bupati dan Pak Wakil Bupati Malaka sekarang bisa membuat perubahan. Terima kasih Pos Kupang yang sudi memuat curahan hati saya ini.

NN
warga Besikama, Malaka Barat

TANGGAPAN :

Pemkab Malaka Tetap pada Komitmen

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved