Breaking News:

Berita Kota Kupang

Ketum Perkemi NTT Optimis Atlet Kempo NTT Raih Medali Emas Di PON XX Papua

aat ini telah melakukan persiapan bagi para atlet untuk mengikuti PON XX di Papua pada 7 Oktober 2021 mendatang.

Penulis: Ray Rebon | Editor: Rosalina Woso
POS KUPANG.COM/RAY REBON
Esthon Foenay, Ketua Umum Perkemi Prov NTT didampingi pelatih kempo usai memantau proses latihan para atlet. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ray Rebon

POS-KUPANG.COM, KUPANG-- Ketua Umum (Ketum) Pengurus Provinsi Persaudaraan Bela Diri Kempo Indonesia (Perkemi) Prov NTT optimis menargetkan meraih medali emas dalam Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua mendatang.

"Kami target untuk ajang olahraga kempo mendatang di PON Papua akan meraih medali emas," kata Ketua umum Perkemi NTT, Ir. Eston Foenay kepada Pos-Kupang.Com, Selasa 7 September usai pantau atlet kempo berlatih.

Dia menyampaikan bahwa sebanyak 23 atlet kempo NTT yang akan mengikuti ajang perlombaan PON XX di Papua Oktober mendatang.

Lanjut Eston, 23 atlet kempo merupakan atlet yang telah dipersiapkan secara matang mulai dari persiapan fisik, mental maupun kesehatan.

Baca juga: Kondisi Pandemi Covid-19 di Kota Kupang Mulai Alami Penurunan Kasus

23 atlet ini, kata dia terdiri dari 10 wanita dan 13 pria.

Dirinya optimis akan meraih medali emas karena sejauh ini, atlet-atlet yang dipersiapkan telah melaksanakan tahapan-tahapan latihan seperti latihan dasar, teknik dan persiapan lainnya.

Kata dia, untuk saat ini telah melakukan persiapan bagi para atlet untuk mengikuti PON XX di Papua pada 7 Oktober 2021 mendatang.

Dia pun menambahkan bahwa target pada PON di Papua kali ini harus mencapai kesuksesan pada pada PON XIX di Jawa Barat dengan meraih 7 medali emas.

Baca juga: Kolaborasi Dinas Kominfo dan Dukcapil Kota Kupang Wujudkan Layanan Publik Digital

"Semoga dengan segala persiapan dan doa kita bersama, atlet-atlet kempo kita dapat mempertahankan atau merai medali emas di PON XX Papua mendatang," tambah dia. (*)

Berita Kota Kupang Terkini

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved