Breaking News:

Berita Kota Kupang

Pesan Kadis P dan K Kota Kupang Dumuliahi Djami Saat Buka Kegiatan PKKT di LPKA Kupang

Pesan Kadis P dan K Kota Kupang Dumuliahi Djami Saat Buka Kegiatan PKKT di LPKA Kupang

Penulis: Ray Rebon | Editor: Kanis Jehola
POS-KUPANG.COM/ISTIMEWA
Kadis P dan K Kota Kupang, Dumuliahi Djami didampingi Kepala LPKA Kupang, Noveri Budisantoso melihat-lihat hasil kerajinan tangan Andikpas LPKA Kupang. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ray Rebon

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Kupang, Dumuliahi Djami membuka kegiatan pelatihan keterampilan kerajinan tangan bagi andikpas di Lembaga Pembinaan Khusus Anak Klas I Kupang pada Jumat, 3 September 2021.

Kegiatan yang berlangsung mulai pukul 09.00 Wita hingga selesai ini dibuka langsung oleh Kadis P dan K Kota Kupang, Dumuliahi Djami.

Informasi tambahan, Pelatihan keterampilan ini merupakan buah hasil kerjasama dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Kupang yang akan dilaksanakan selama kurang lebih dua minggu ke depan.

Dalam kegiatan pembukaan tersebut hadir juga Kepala LPKA Kupang, Noveri Budisantoso bersama para pejabat struktural bersama staf seksi pembinaan pada LPKA Kupang, Kepala Bidang PAUD dan Pendidikan Non Formal-Informal Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Kupang, Ros Dethan dan instruktur dari Nice Handycraft serta perwakilan andikpas.

Baca juga: Pemkot Kupang Keberatan Dana BOS Dimanfaatkan Beli Pulsa Data Siswa, Ini Alasan Dumuliahi Djami

Kegiatan pelatihan keterampilan ini dinilai perluh diberikan kepada andik selama menjalani masa pembinaan di LPKA Kupang.

Untuk itu, LPKA Kupang bersinergi dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Kupang untuk memberikan pelatihan keterampilan yang bisa menjadi bekal untuk kehidupan setelah bebas nanti.

Dumuliahi dalam kata sambutannya menyampaikan terimakasih kepada pihak LPKA Kupang yang telah membuka diri bagi Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Kupang untuk terlibat dalam mendidik anak-anak di LPKA Kupang.

"Saya mewakili teman-teman dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Kupang berterimakasih kepada pihak LPKA Kupang yang telah membuka diri bagi kami untuk terlibat dalam pembinaan anak-anak di LPKA Kupang."

Baca juga: Dinas Pendidikan Kota Kupang Buat Aplikasi Awasi Dana BOS

Menurut Dumuliahi, Pelatihan keterampilan ini merupakan kegiatan yang dapat menjadi awal baru untuk kerjasama Dinas P dan K Kota Kupang dan Pihak LPKA ke depannya.

Halaman
12
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved