Breaking News:

Oleh Boni Siregar

Catatan Penting Askab Manggarai Timur untuk Sepakbola NTT

Fary Djemi Francis, Lambert Tukan dan Chris Mboeik. Ketiga tokoh ini diharapkan mampu mengangkat prestasi sepakbola NTT.

Editor: Sipri Seko
Istimewa
Boni H Siregar 

POS-KUPANG.COM, KUPANG – Askab PSSI Manggarai Timur secara resmi telah mendaftarkan Fary Djemi Francis sebagai calon Ketua Umum Asprov PSSI  NTT periode 2021-2025. Askab Manggarai Timur juga mendaftarkan David Fulbertus sebagai calon wakil ketua.

Selain ketua dan wakil ketua, Askab Manggarai Timur yang mendaftar melalui email ke Asprov PSSI NTT itu juga mendaftarkan sejumlah nama sebagai calon anggota exco. Nama-nama tersebut, yakni Jimmi Sianto, Umbu Ranggambani, Adrianus Bria Seran, Margaretha M Da Maga Bapa, Mahdi Ibrahim, Johanis Mase dan Syaful Sengaji.

Surat dukungan tersebut ditandatangani oleh Ketua Askab Manggarai Timur, Ir. Boni H Siregar dan Sekretaris, Agustinus B Hasan, ST.

Dalam rilis yang diterima Pos Kupang,Selasa (3/8), Askab Manggarai Timur memberikan beberapa catatan penting terkait sepakbola NTT.

 Adapun catatan yang ditandatangani Boni Siregar, itu yakni :

a.      Pendahuluan

Kepengurusan Asprov PSSI NTT akan segera berakhir tahun 2021 ini, sebuah perjalanan yang cukup Panjang dalam mengurus dan membenahi sepakbola NTT. Menjelang berkhirnya masa kepengurusan ini, belakangan muncul ke public beberapa figure yang digadang-gadang dapat mememajukan sepak bola NTT ke depan. Sebut saja Bapak Fary Djemi Francis, Bapak Lambert Tukan dan Bapak Christ Mboeik. Ketiga tokoh ini diharapkan mampu mengangkat prestasi sepakbola NTT dimasa datang.

-          Fary Francis

Kehadiran beliau dijagat sepakbola NTT memberikan angin segar perubahan, dibuktikan dengan pembentukan Academy sepak bola Bintang Timur Atambua dan keterlibatan di pengurus Pusat PSSI.

-          Lambert Tukan

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved