Breaking News:

Penemuan Mayat di Ruteng

Sebelum Ditemukan Tak Bernyawa di Kos Jas Nagor Ruteng, Cici Mengeluh Sakit Flu dan Batuk 

korban selama satu minggu terakhir mengeluh sakit flu dan batuk serta tidak pernah keluar dari kamar kos.

Penulis: Robert Ropo | Editor: Rosalina Woso
POS-KUPANG.COM/ISTIMEWA
Kepolisian bersama Satgas Covid-19 sedang menangani jenazah Martinus Onge alias Cici. 

Sebelum Ditemukan Tak Bernyawa di Kos Jas Nagor Ruteng, Cici Mengeluh Sakit Flu dan Batuk 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Robert Ropo

POS-KUPANG.COM,  RUTENG -Martinus Onge alias Cici (39) bekerja sebagai Perias Pengantin, Alamat Kampung Rewung, Desa Tango Molas, Kecamatan Lamba Leda Timur, Kabupaten Manggarai Timur ditemukan tak bernyawa di Kos Jas Nagor kamar I B di Jalan Gewak I, Kelurahan Pocol Mal, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai, Kamis 29 Juli 2021, Pukul 18.00 Wita. 

Kapolres Manggarai AKBP Mas Anton Widyodigdo, SH.,S.IK, melalui Kasubag Humas Polres Manggarai, Ipda I Made Budiarsa, kepada POS-KUPANG.COM, Jumat 30 Juli 2021 menjelaskan, pada hari Kamis tanggal 29 Juli pukul 17.00 Wita Saksi Yohanes I Y Gurtoroyem merasa penasaran.

Penasaran karena sudah 3 hari korban tidak pernah keluar dari kamar kostnya dengan kondisi pintu kamar  selalu terkunci sehingga saksi memberitahukan hal tersebut kepada pemilik kos Agustinus Pen. 

Selanjutnya pemilik kost bersama saksi berusaha mengetuk pintu kos namun tidak ada respon dari korban sehingga pemilik kos membuka pintu kos dengan menggunakan kunci cadangan.

Baca juga: Tekan Laju Covid-19 di Kabupaten Manggarai Perketat Prokes dan Larang Pesta

Setelah pintu kos berhasil dibuka ditemukan korban sudah meninggal dunia dengan posisi telentang di kasur dan sudah dalam keadaan kaku.

Melihat kejadian tersebut pemilik kos langsung melaporkan hal tersebut ke Polres Manggarai.

Dikatakan Budiarsa, menindaklanjuti laporan tersebut, pukul 19.00 Wita anggota Piket Intelkam dan Piket Reskrim bersama Personil Operasi KRYD yang dipimpin oleh KBO Satuan Intelkam  Ipda Adrianus Gon Alastan dan KBO Reskrim Ipda I Wayan Gustama langsung mendatangi TKP dan melakukan koordinasi dengan Satgas Covid-19 Kabupaten Manggarai untuk melakukan penanganan. 

Dikatakan Budiarsa berdasarkan Informasi yang berhasil dihimpun di TKP bahwa korban selama satu minggu terakhir mengeluh sakit flu dan batuk serta tidak pernah keluar dari kamar kos.

Baca juga: Dua Pasien Positif COVID-19 di Kabupaten Manggarai Barat Meninggal

Hasil olah TKP oleh anggota identifikasi  Polres Manggarai  tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban serta ditemukan obat sakit batuk dan flu. (*)

Berita Manggarai Terkini

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved