Breaking News:

Undana Kupang Target Masuk 100 Besar Versi Webometrics Desember 2021, Begini Penjelasan Rektor

Undana Kupang Target Masuk 100 Besar Versi Webometrics Desember 2021, Begini Penjelasan Rektor Fred Benu

Editor: Gordy Donofan
POS KUPANG/ALFRED DAMA
Rektor Undana Kupang, Prof. Ir. Fred Benu, M.Si, Ph.D 

Undana Kupang Target Masuk 100 Besar Versi Webometrics Desember 2021, Begini Penjelasan Rektor 

POS-KUPANG.COM I KUPANG - Jika dibanding dengan peringkat universitas lainnya di Indonesia, peringkat Universitas Nusa Cendana (Undana) Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) berdasarkan penilian webometrics berada pada urutan 147 per Juli 2021.

Karena itu, Undana ditargetkan bakal masuk 100 besar secara nasional pada akhir Desember 2021 mendatang.

“Sebagai pimpinan universitas, saya punya target untuk menaikkan peringkat Undana, baik menurut pemeringkatan webometrics maupun menurut klasifikasi PT berada di 100 besar,” tandas Rektor Undana, Prof. Ir. Fredrik L. Beu, M. Si., Ph. D, ketika ditemui di ruang kerjanya, Rabu, 28 Juli 2021.

Dengan segala kerja keras semua pihak dan dibantu oleh Tim Satgas Kehumasan dan Informasi, Rektor Undana berharap pada akhir tahun 2021 nanti, peringkat Undana kembali masuk 100 besar.

Baca juga: Panitia Segera Verifikasi Dokumen Persyaratan Enam Balon Rektor Undana Kupang

“Kita pernah mencapai peringkat 100 besar Indonesia, beberapa tahun lalu, tetapi karena indikator penilaiannya mengalami perubahan, maka kita pun harus menyesuaikan beberapa performance menurut indikator penilaian supaya kita kembali masuk pada peringkat 100 besar Indonesia,” ungkap Guru Besar Ekonomi Pertanian itu.

Untuk mencapai taret masuk 100 besar, maka Rektor Undana mengimbau semua pihak untuk terus membangun komitmen bersama.

Kontribusi Pegawai

Kontribusi pegawai terkait pemeringkatan Undana, misalnya untuk memasukan seluruh dokumen yang diperlukan sesuai dengan indikator capaian kinerja, maupun indikator pemeringkatan. Itu harus dilakukan sesuai dengan kesadaran diri sendiri.

Rektor menjelaskan, saat ini sistim layanan Undana sudah berbasis online, baik dari sisi perencanaan, penganggaran, layanan administrasi umum dan keuangan maupun layanan akademik.

Halaman
1234
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved