Breaking News:

Berita Malaka

Ketua DPRD Malaka Bria Seran, Mohon Maaf Terkait Video Viral Oknum Anggota Dewan Pesta Joget-joget

aktif mendorong dan membantu pemerintah guna mengatasi segala persoalan yang dialami rakyat, termasuk pandemi Covid-19 saat ini.

Penulis: Edy Hayong | Editor: Rosalina Woso
Ket foto : Edy Hayong.
Ketua DPRD Malaka, Adrianus Bria Seran. 

Ketua DPRD Malaka Bria Seran,  Mohon Maaf Terkait Video Viral Oknum Anggota Dewan Pesta Joget-joget

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Edy Hayong

POS-KUPANG.COM, BETUN-- Ketua DPRD Kabupaten Malaka, Adrianus Bria Seran, SH atas nama lembaga menyampaikan permohonan maaf terkait viralnya vidio yang melibatkan oknum anggota DPRD setempat yang pesta joget-jogetan di saat jam dinas.

Vidio yang viral di media sosial (Medsos) itu mengundang kritikan dari berbagai kalangan karena oknum dewan berpesta di tengah pembatasan kegiatan masyarakat akibat pandemi Covid-19.

Politisi Partai Golkar ini kepada Wartawan di Betun, Rabu 21 Juli 2021  menyayangkan apa yang telah dilakukan oleh beberapa oknum wakil rakyat tersebut.

Dirinya menilai, apa yang dilakukan oleh beberapa anggota dewan tersebut, disadari atau tidak, telah menciderai kepercayaan rakyat terhadap lembaga ini.

Baca juga: PMKRI Kupang Tunggu Langkah Tegas dari Satgas COVID-19 dan Kepolisian Terkait Oknum DPRD Malaka

"Karena itu selaku Ketua DPRD, saya mohon maaf atas apa yang sudah dilakukan oleh teman-teman saya. Kedepan, sebagai Ketua DPRD, saya akan mengajak teman-teman untuk empati dengan situasi masyarakat saat ini", ujar Adrianus.

Adrianus pun berjanji, akan mengajak para anggota legislatif untuk menjalankan tugasnya dengan sebaik-baiknya dan aktif mendorong dan membantu pemerintah guna mengatasi segala persoalan yang dialami rakyat, termasuk pandemi Covid-19 saat ini.

"Saya mengajak rekan-rekan saya di DPRD, agar kedepan bisa menjalankan tugas legislatif secara baik dan bahwa tidak akan terjadi lagi hal seprti ini. Kita akan terus berperan aktif mendorong dan membantu pemerintah dalam mengatasi segala persoalan yang dialami rakyat, termasuk pandemi Covid-19 saat ini", tandasnya.

Terakhir, Adrianus mengajak para wakil rakyat untuk menjadi teladan dalam penerapan protokol kesehatan Covid-19.

Baca juga: Umat Islam di Malaka Dapat Bantuan Hewan Kurban, Sholat Id Berjamaah Dibatalkan

"Sebagai orang yg pernah mengalami Covid-19 dan sementara pemulihan, saya himbau untuk kita semua agar jangan main-main dengan Covid, karena covid ini benar- benar ada dan sangat berbahaya. Kepada masyarakat Malaka agar tetap mentaati protokol kesehatan. Menjaga Jarak, Mencuci Tangan, Memakai Masker, Menghindari Kerumunan dan mengurangi Mobilitas", pungkas Adrianus.

Untuk diketahui Video beberapa oknum anggota DPRD Kabupaten Malaka yang tengah berpesta ditengah pandemi Covid-19 viral di media sosial FaceBook, bahkan dijadikan Content YouTube.

Acara ini terjadi pada Senin 12 Juli 2021 usai pembukaan Sidang I DPRD Malaka bersama pemerintah.(*)

Berita Malaka Terkini

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved