Breaking News:

Copa Amerika

Info Sport : Pemain Asal Bontang Muhammad Toha Bek Persita Prediksi Brasil vs Argentina Laga Final

Copa America 2021 telah memasuki babak semifinal dimana tuan rumah Brasil akan menghadapi Peru pada Selasa 6 Juli 2021 Argentina vs Kolumbia

Editor: Ferry Ndoen
AFP/SILVIO AVILA
Para pemain Argentina merayakan gol Lautaro Martinez ke gawang Bolivia pada laga matchday kelima Grup A Copa America 2021 di Stadion Arena Pantanal, Brasil, Selasa 29 Juni 2021. 

Info Sport : Pemain Asal Bontang Muhammad Toha Bek Persita Prediksi Brasil vs Argentina Laga Final

POS KUPANG.COM - Copa America 2021 telah memasuki babak semifinal dimana tuan rumah Brasil akan menghadapi Peru pada Selasa 6 Juli 2021 dan Argentina menghadapi Kolombia sehari berikutnya.

Di atas kertas, dua unggulan Brasil dan Argentina pun diprediksi akan bertemu di final. Prediksi ini disampaikan oleh bek kanan Persita Tangerang, Muhammad Toha.

Pemain asal Bontang, Kalimantan Timur ini yakin final ideal tercipta di Copa America 2021 dengan partai puncak Brasil vs Argentina.

"Brasil sudah menunjukkan mental juara dan kerja sama tim yang kuat. Kemarin mereka menang 1-0 melawan Chili dengan 10 pemain di babak kedua. Itu bukan hal mudah karena Chili merupakan tim kuat yang sering pula melaju ke final. Brasil saya yakin melangkah ke final," ujarnya kepada Warta Kota, Minggu (4/7/2021).

Baca juga: 1000 Kasus Ciovid 19 Per Hari di NTT, Gubernur Viktor Laiskodat Instruksikan Bupati Turun Lapangan 

Menurutnya, Brasil akan menghentikan langkah Peru dalam 90 menit saja, dengan selisih gol yang mencapai dua gol.

Sementara itu, di partai semifinal lainnya, menurut Toha pemain bernomor punggung 11 di Persita ini yakin Argentina mampu mengkandaskan Kolombia seperti di babak penyisihan lalu.

Menurut Toha, Messi akan tetap menjadi pembeda saat melawan Kolombia nanti.

"Kemungkinan menang dengan skor tipis, 2-1 atau 1-0. Karena Kolombia memang kuat juga dipertahanan. Jadi itu menurut saya hasil yang layak untuk kemenangan Argentina," tambahnya.

Baca juga: Ingin Melaut Menangkap Ikan, Nelayan Kupang Dimangsa Buaya di Peraitan Bolok, Begini Kondisinya

Dengan prediksi Brasil vs Argentina di partai puncak, Toha menjelaskan laga menarik pembuktian dua ikon sepak bola Amerika Latin akan tersaji antara Lionel Messi dari Argentina versus Neymar dari Brasil.

Toha pun menjagokan Brasil memenangi laga final dengan skor tipis 2-1.

"Messi lebih sering bermain sendirian. Berjuang lebih banyak dibanding yang lain. Berbeda dengan Brasil yang punya gelandang serta sayap yang selalu aktif membantu penyerangan.

"Ada Casemiro, Fred, bahkan Richarlison juga yang menjadi ancaman. Saya kira Brasil lebih unggul apalagi mereka tuan rumah, dan lewat permainan dan kerja keras mereka, Brasil layak meraih gelar juara Copa America 2021" tutupnya. *)

Baca juga: Perlancar Pesta Demokrasi, KPU Distribusi Logistik Pilkada Pakai Perahu ke Pulau Raijua,Ini Kondisi

Timnas Brasil saat melakukan sesi foto bersama jelang pertandingan melawan Peru di Copa America, Jumat 18 Juni 2021 pagi WIB.
Timnas Brasil saat melakukan sesi foto bersama jelang pertandingan melawan Peru di Copa America, Jumat 18 Juni 2021 pagi WIB. (Youtube/Tascioglu Football)

Berita Copa Amerika lainnya

Artikel ini telah tayang di WartaKotalive.com dengan judul Muhammad Toha Bek Persita Tangerang Prediksi Brasil dan Argentina Bertemu di Laga Final

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved