Breaking News:

Liga 1

Info Sport : IniBentuk Tanggung Jawab ke Sponsor, Persipura Tegas Kepada Pemain yang Indisipliner

Kasus indisipliner hingga pemecatan pemain dari klub sering kali terjadi di sepakbola Indonesia.Pemecatan pemain juga beragam alasan da

Editor: Ferry Ndoen
PSSI.ORG
Persipura Jayapura, Boaz Solossa - Kapten Persipura Jayapura Boaz Solossa dan Yustinus Paetak mengkikuti sesi latihan tim yang dilakukan di Kota Batu, Malang, Jawa Timur. 

Info Sport : IniBentuk Tanggung Jawab ke Sponsor, Persipura Tegas Kepada Pemain yang Indisipliner

POS KUPANG.COM- Kasus indisipliner hingga pemecatan pemain dari klub sering kali terjadi di sepakbola Indonesia.

Pemecatan pemain juga beragam alasan dan unsur. Ada unsur jera atau pembelajaran kepada pemain lain, ada juga soal mempertahankan keutuhan tim.

Di skuad Mutiara Hitam julukan Persipura Jayapura, sepanjang tahun ini, sudah ada satu pemain yang dipecat manajemen karena kedapatan mengkonsumsi minumam keras.

Pemain tersebut adalah Jose Maniagasi. Pemain muda berbakat tersebut harus mengubur mimpinya bersama tim senior karena ulah indisiplinernya.

Baca juga: Tindak Lanjuti Perintah Kapolri, Direktur Narkoba Polda NTT : Kami Akan Proses Pidana Pelaku 

Kini, manajemen kembali menerapkan hal tersebut kepada dua pemain seniornya yaitu Boaz Solossa (Boci) dan Yustinus Pae (Tipa).

Boci dan Tipa tak terlihat latihan bersama tim Persipura pascalaga bertajuk persahabatan kontra Persita Tanggerang.

Dari informasi yang diperoleh Tribun-Papua.com, kedua pemain tersebut dengan terpaksa dipulangkan manajemen karena indisipliner.

Ketika hal ini dikonfirmasi ke Ketua Umum Persipura Benhur Tomi Mano, beliau hanya menjawab semua adalah keputusan pelatih.

"Semua urusan itu sudah kami serahkan ke pelatih. Mengapa? Karena pelatihlah yang mengetahui kondisi rill pemainnya," kata BTM sapaan akrabnya kepada Tribun-Papua.com, Rabu (30/6/2022) melalui sambungan telepon selularnya.

Halaman
12
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved