Breaking News:

BPBD Sikka Siapkan 8 Lokasi Karantina Pasien Covid-19

Pusat Data dan Laporan Operasi ( Pusdalops) BPBD Kabupaten Sikka kembali merilis tempat dan jumlah tempat tidur pasien karantina

Penulis: Aris Ninu | Editor: Kanis Jehola
BPBD Sikka untuk POS-KUPANG.COM
Inilah lokasi karantina di Kelurahan Kota Baru, Kota Maumere, Sikka 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninu

POS-KUPANG.COM,  MAUMERE-Pusat Data dan Laporan Operasi ( Pusdalops) BPBD Kabupaten Sikka kembali merilis tempat dan jumlah tempat tidur pasien karantina di Kabupaten Sikka.

Ada delapan lokasi karantina terpusat bagi pasien. Lokasi karantina ini berada di Kota Maumere dan sudah ada pasien yang sedang menjalani karantina dan diawasi Tim Satgas Covid-19 Sikka.

Tempat karantina Data dari Pusdalops BPBD Sikka yang dikirim kepada POS-KUPANG.COM di Maumere, Senin, 5 Juli 2021 pagi menyebutkan, pertama, kapasitas tampung pasien karantina Rumah persalinan Unit Beru ada 20 tempat tidur terpakai 19 tempat sisa satu.

Kedua, kapasitas tampung Rumah Dinas ada 10 tempat terpakai 8 sisa 2.

Baca juga: Stadion Marilonga Jadi Tempat Karantina Pasien Covid, Kapolres Singung Soal Pencegahan

Ketiga, kapasitas tampung Gedung FKUB ada 15 tempat terpakai 2 tempat.

Keempat, IGD Lama Rumah Sakit Umum Maumere ada 10 tempat tidur.

Kelima, IGD Baru Rumah Sakit Umum ada 10 tempat tidur. Keenam, Isolasi Dinas kesehatan ada 2 tempat tidur terpakai 1 tempat. Ketujuh, isolasi RSUD Maumere ada 15 tempat tidur terpakai 9 tempat.

Kedelapan, Aula Kantor BPBD SIKKA ada 26 tempat tidur semua terisi dengan pasien.Dengan demikian total pasien di semua lokasi karantina hingga Senin, 5 Juli 2021 pagi ada 86 orang. (*)

Berita Kabupaten Sikka Lainnya

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved