Breaking News:

Euro 2020

Tim Panzer Jerman Takluk Skor 0-2 vs Inggris, Manuel Neuer Ungkap Penyebab Kekalahan Der Panzer

Harapan tinggi Jerman untuk bisa meraih gelar juara Piala Eropa 2020 dikandaskan Inggris di babak 16 besar. Jerman takluk 0-2 atas Inggris di Stadion

Editor: Ferry Ndoen
Twitter UEFA EURO 2020 @EURO2020
Jerman takluk 0-2 atas Inggris di babak 16 besar Piala Eropa 2020 di Stadion Wembley, Rabu (30/6/2021) dini hari. Gawang mereka dibobol masing-masing oleh Raheem Sterling di menit ke-75 dan Harry Kane di menit ke-86. 

Jerman Takluk 0-2 atas Inggris, Manuel Neuer Ungkap Penyebab Kekalahan Der Panzer

POS KUPANG.COM -Harapan tinggi Jerman untuk bisa meraih gelar juara Piala Eropa 2020 dikandaskan Inggris di babak 16 besar.

Jerman takluk 0-2 atas Inggris di Stadion Wembley, gawang mereka dibobol masing-masing oleh Raheem Sterling di menit ke-75 dan Harry Kane di menit ke-86.

Pemain gelandang Jerman Toni Kross mengatakan bahwa pertandingan melawan Inggris merupakan pertandingan yang seimbang.

Kata Toni Kroos kedua tim mampu mematahkan peluang lawan masing-masing. Hanya efisiensi yang membuat perbedaan di pertandingan kali ini.

"Inggris hampir tidak memiliki peluang sampai akhirnya mereka mencetak gol pertama. Performa kami solid sampai saat itu, tetapi gol mengubah segalanya," ujar Toni Kroos.

Baca juga: Info Sport : Persib Bandung Mendukung Penundaan Liga 1 2021, PSSI Lempar Urusan Gaji ke Klub ?

Kiper Timnas Jerman Manuel Neuer menilai bahwa timnya sebenarnya memiliki peluang besar saat menghadapi Inggris namun penyerangnya sulit untuk menghasilkan sesuatu dengan umpan bola panjang yang dikirim ke depan.

"Kami memiliki peluang besar hari ini untuk melewati tim yang kuat. Kami gagal mengambilnya dan sangat kecewa. Sulit bagi penyerang kami untuk membuat sesuatu bekerja dengan bola panjang yang kami kirim ke depan. Umpan diagonal kami juga tidak berhasil, jadi kami tidak bisa melukai Inggris sebanyak yang kami inginkan," ujar Manuel Neuer kepada ARD.

Timnas Inggris mencatat sejarah baru atas Jerman setelah mampu menyingkirkan Der Panzer dari ajang Piala Eropa 2020 di babak 16 besar, Rabu (30/6/2021) dini hari.

Kenangan buruk di Piala Eropa 1996 yang selalu diungkit ketika mereka berhadapan dengan Jerman kini terbalaskan dengan kemenangan 2-0 di Stadion Wembley.

Baca juga: Koalisi Pemenang Terbelah, PDIP Instruksi Menangkan TRP-Hegi di PSU Pilkada Sabu Raijua 

Halaman
123
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved