Breaking News:

Kapolres Ngada Pastikan Ngada Bebas dari Premanisme dan Para Perusuh

perhatian khusus sesuai dengan instruksi pimpinan Polri dan Presiden Republik Indonesia terkait pemberantasan preman.

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi | Editor: Rosalina Woso
POS-KUPANG.COM/THOMAS MBENU NULANGI
Kapolres Ngada, AKBP. Rio Cahyowidi. 

Kapolres Ngada Pastikan Ngada Bebas dari Premanisme dan Para Perusuh

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi

POS-KUPANG.COM | BAJAWA--Kepala Kepolisian (Kapolres) Ngada AKBP Rio Cahyowidi, S.I.K, M.I.K bertekad membersihkan praktik premanisme serta menindak tegas para warga masyarakat yang dengan sengaja membuat keonaran, main hakim sendiri dan melakukan tindakan kekerasan  dalam penyelesaian masalah.

Dijelaskannya, sesuai instruksi Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, persoalan ketertiban dan kenyamanan masyarakat terutama premanisme, menjadi agenda utama dalam 100 hari pertama kerja, Polres Ngada berkomitmen mendukung penuh program Kerja Kapolri diwilayah hukum Polres Ngada.

Kapolres Ngada AKBP Rio Cahyowidi mengatakan, masalah gangguan premanisme, menjadi perhatian khusus sesuai dengan instruksi pimpinan Polri dan Presiden Republik Indonesia terkait pemberantasan preman.

Baca juga: Polres Ngada Gelar Apel Bhabinkamtibmas dan Komunitas Penyitas Covid-19

Melalui Operasi Bina Kusuma 2021, pihaknya akan melakukan operasi juga terhadap masyarakat yang mencoba membuat situasi di kabupaten Ngada tidak kondusif, perilaku kekerasan dalam bentuk apapun akan kami tindak tegas"

"Kami Himbau kepada seluruh warga warga masyarakat Kabupaten Ngada, jangan sekali kali menyelesaikan masalah dengan tindakan kekerasan, apa bila terdapat masalah segeralah melaporkan kepada kami di Polres Ngada, jangan sekali-sekali diselesaikan dengan kekerasan (main hakim sendiri) serta taat dengan ketentuan dan Hukum yang berlaku," tegasnya. (*)

Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved