Breaking News:

Buka Semua Peluang, Telkomsel Rilis Logo Baru, Terinspirasi Pola Batik

Buka Semua Peluang, Telkomsel Rilis Logo Baru, Terinspirasi Pola Batik Selama 26 tahun Telkomsel hadir dalam perkembangan

Penulis: F Mariana Nuka | Editor: Ferry Ndoen
Telkomsel
Peluncuran logo baru Telkomsel Jumat 18 Juni 2021. Telkomsel ingin mengambil semua peluang. Logo terinspirasi dari batik 

Buka Semua Peluang, Telkomsel Rilis Logo Baru, Terinspirasi Pola Batik

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Intan Nuka

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Selama 26 tahun Telkomsel hadir dalam perkembangan pemanfaatan teknologi jaringan seluler di Indonesia, kini Telkomsel hadir dengan semangat baru melalui Pembaharuan Identitas Perusahaan berupa Logo Baru Telkomsel.

"Telkomsel siap membuka babak baru dalam perjalanannya melayani Indonesia," katanya President Director Telkomsel, Hendri Mulya Syam dalam Press Conference Semangat Baru Telkomsel secara hybrid, baik daring maupun luring, Jumat (18/6) sore.

Semangat baru Telkomsel ini, ungkap Hendri, akan memperkuat kehadiran Telkomsel sebagai simbol perubahan bagi kemajuan bangsa.

Simbol perubahan ini akan dimaknai lebih dalam sebagai transformasi digital melalui nilai-nilai baru yang akan memperkuat komitmen dalam menghadirkan produk dan layanan terdepan bagi masyarakat.

Baca juga: Daftar Handphone 5G yang Terkonfirmasi Siap Mendukung Jaringan 5G Telkomsel

"Nilai-nilai tersebut adalah integrity, purposeful, empowering, dan exciting," sambungnya.

Dengan nilai baru yang dibawa ini, Telkomsel akan semakin meningkatkan kualitas layanan, menghadirkan inovasi terdepan, serta membuka pintu peluang dan kesempatan tanpa batas bagi seluruh masyarakat.

Sebagai wujud nyata nilai baru tersebut, kata Hendri, Telkomsel akan melanjutkan tiga pilar transformasi digital Telkomsel yang lebih menyeluruh, yakni digital connectivity, digital platform, dan digital services.

 "Selain menjadi media digital connectivity, ke depannya akan ada banyak pengembangan berbasis digital platform dan digital services yang kami harapkan dapat membantu fasilitasi interaksi dan kolaborasi antar kreator dan inovator dengan konsumen," jelas Hendri.

Halaman
1234
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved