Breaking News:

Ketua TP PKK Kabupaten TTU "Turun Tangan" Memperindah Wajah Kota Kefamenanu

Beberapa pemuda nampak menyiram bunga yang telah ditanam dan membersihkan sisa-sisa kotoran di poros tengah jalan tersebut.

POS-KUPANG.COM/DIONISIUS
Ketua TP PKK Kabupaten TTU saat memimpin masyarakat menanam bunga di poros tengah jalan Kota Kefamenanu, Selasa, 08 Juni 2021.  

Ketua TP PKK Kabupaten TTU "Turun Tangan" Memperindah Wajah Kota Kefamenanu

POS-KUPANG.COM | KEFAMENANU-- Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP. PKK) Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) "turun tangan" langsung ke lapangan menyukseskan pelaksanaan Program 100 hari kerja Bupati dan Wakil Bupati Timor Tengah Utara.

Pantauan POS-KUPANG.COM, Selasa, 8 Juni 2021 Ketua PKK TTU memimpin puluhan pemuda bersama beberapa ibu menanam bunga di poros tengah jalan Kota Kefamenanu. Mereka menanam anakan bunga dengan peralatan seadanya.

Beberapa pemuda nampak menyiram bunga yang telah ditanam dan membersihkan sisa-sisa kotoran di poros tengah jalan tersebut.

Kepada POS-KUPANG.COM,  Ketua PKK Kabupaten TTU, Elfira B. Juandi Ogom, mengatakan, kegiatan penanaman bunga pada poros tengah dua jalur di Kota Kefamenanu dilaksanakan dalam jangka waktu seminggu.

Menurutnya, pelaksanaan kegiatan ini sebagai bentuk dukungan terhadap program 100 kerja Bupati dan Wakil Bupati TTU.

Selain itu, penanaman bunga di sepanjang poros jalan tersebut merupakan bagian dari upaya TP PKK Kabupaten TTU dalam memberikan contoh bagi masyarakat untuk menjaga keindahan dan keasrian Kota Kefamenanu.

"Kami bergerak dari Kilo sembilan sampai di rumah makan Padang II jadi satu Minggu selesai," ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut Istri Bupati TTU ini mengajak semua masyarakat untuk menjaga kebersihan di Kota Kefamenanu.

Sementara itu, Elfira juga berpesan kepada masyarakat untuk menjaga dan merawat tanaman yang sudah ditanam pada poros jalan tersebut.

"Kita juga berpesan kepada masyarakat supaya kita sama-sama menjaga keindahan kota,"ucapnya. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Dionisius Rebon)

Penulis: Dionisius Rebon
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved