Breaking News:

Isyana Sarasvati: Eksplorasi Peran

PENYANYI Isyana Sarasvati mengaku ingin sekali melebarkan sayapnya di dunia seni peran

Editor: Kanis Jehola
ISTIMEWA
Isyana Sarasvati 

POS-KUPANG.COM - PENYANYI Isyana Sarasvati mengaku ingin sekali melebarkan sayapnya di dunia seni peran. Istri Rayhan Maditra itu sempat kepikiran hal ini karena dia sempat berkecimpung dalam dunia opera.

"Aku kepikiran eksplor diri di dunia seni peran. Karena kan belajarnya juga opera dan opera itu istilahnya teater dengan jenis suara seriosa. Jadi sebenarnya main film pengin juga," kata Isyana seperti dikutip Kompas.com dari kanal Enzy Storia, Selasa (8/6/2021).

Sejauh ini, Isyana mengaku pernah mendapatkan tawaran dari sutradara Ernest Prakasa untuk berperan sebagai Rika dalam film Milly & Mamet: Ini Bukan Cinta & Rangga.

Karena keinginannya mengeksplorasi ke dunia seni peran, Isyana langsung menerima tawaran dari komika jebolan Stand Up Comedy Indonesia itu.

Baca juga: Promo Alfamart Serba Gratis Rabu 9 Juni 2021, Sleek Beli 1 Gratis 1, Beng Beng Drink Beli 2 Gratis 1

Baca juga: Anggito Abimanyu Jawab Spekulasi Liar Dana Haji: Tak Dipakai untuk Biaya Infrastruktur

"Pas ditawarkan sama Ernest, 'ini menarik banget si karakternya'. Ya sudah, aku mau. (Karakternya) Salah satu personality," ujar Isyana.

Selama proses syuting, keinginannya untuk terjun dunia seni peran semakin dalam. Tapi, katanya, sejauh ini belum menemukan genre film yang tepat.

Baca juga: Kekayaan Inul Daratista Selangit, Dapurnya pun Berlapis Emas , Sang Biduan Justru Bingung Masak Apa?

Baca juga: Kenapa Keracunan Makanan Sering Terjadi

"Aku pengin coba juga yang nonkomedi sih," ujar Isyana. Selain Milly & Mamet: Ini Bukan Cinta & Rangga, Isyana sempat terlibat dalam film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) sebagai kameo. (kompas.com)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved