Breaking News:

Orangua Murid Tikam Guru di Nagekeo

Kapolsek Nangaroro Benarkan Kasus Penikaman Kepsek SDI Ndora-Nagekeo

Kapolsek Nangaroro, Iptu Sudarmin Syafrudin membenarkan kasus penikaman terhadap kepala Sekolah Dasar Inpres (SDI) Ndora Delvina Azi yang terjadi pad

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi | Editor: Ferry Ndoen
POS KUPANG.COM/ISTIMEWA
Kepala sekolah yang menjadi korban penikaman 

Kapolsek Nangaroro Benarkan Kasus Penikaman Kepsek SDI Ndora-Nagekeo

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi

POS-KUPANG.COM | BAJAWA-Kapolsek Nangaroro, Iptu Sudarmin Syafrudin membenarkan kasus penikaman terhadap kepala Sekolah Dasar Inpres (SDI) Ndora Delvina Azi yang terjadi pada, Selasa 8 Juni 2021 pagi.

Dijelaskan Sudarmin, kasus tersebut bermula ketika anak pelaku atas nama Eusabius Deviceli Laja disuruh pulang oleh kepsek untuk tidak boleh mengikuti ujian akhir kenaikan jelas.

Setelah mendengar informasi dari sang anak, pelaku langsung menuju ke rumah Kepala Desa Emilianus Meze. Tujuan untuk menyampaikan pengeluhan tentang anak yang tidak bisa mengikuti ujian akhir kenaikan kelas.

Pada saat itu, pelaku melihat sangkur milik Kepala Desa yang digantung di dinding ruangan tamu dan langsung mengambil tanpa pemberitahuan kepala desa.

"Saat itu juga pelaku menuju ke sekolah dan menanyakan kepada ibu Astin (guru/bendahara) tentang guru siapa yang menyuruh anaknya pulang. Namun tidak mendapat jawaban," ungkapnya.

Lanjutnta, pada kesempatan tersebut, korban melihat pelaku sedang memegang pisau sangkur dan menyampaikan bahwa akan melaporkan ke polisi.

"Setelah mendengar ancaman kepala sekolah, pelaku bangun dan langsung mencabut pisau sangkur dan langsung menikam korban mengenai bagian perut sebelah kanan," jelasnya.

Setelah itu, tambah Sudarmin, pelaku menyerahkan pisau sangkur kepada penjaga sekolah Heronimus Wonga. Pelaku langsung menuju ke rumah kepala dusun Kristianus Meze untuk menyampaikan kejadian tersebut.

"Pelaku meminta bapak dusun untuk bersama sama menyerahkan diri ke Polsek Nangaroro," ujarnya. (mm)

Baca juga: Bawa Inter Milan Juara Liga Italia, Nasib Pelatih Antonio Conte Berujung Diujung Tanduk, Hengkang ?

Baca juga: Info Sport Liga 2 2021 : Tim Bumi Nyiur Melambai Sulut United TC di Jogjakarta, Jajal PSS Sleman

Kepala sekolah yang menjadi korban penikaman
Kepala sekolah yang menjadi korban penikaman (POS KUPANG.COM/ISTIMEWA)

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved