Breaking News:

Nikita Mirzani: Tak Nyaman

PEMBAWA acara dan artis peran Nikita Mirzani mengaku merasa tak nyaman dipanggil `Nyai.'

Editor: Kanis Jehola
Nikita Mirzani
Nikita Mirzani 

POS-KUPANG.COM - PEMBAWA acara dan artis peran Nikita Mirzani mengaku merasa tak nyaman dipanggil `Nyai.' Nikita mengaku panggilan `Nyai' itu datang dari netizen. Ia bahkan tak tahu kenapa panggilan `Nyai' itu melekat padanya.

"Kalau dipanggil Nyai itu sebenarnya dari netizen aja sih. To be honest aku enggak suka dipanggil Nyai. Aku lebih suka dipanggil namaku, Niki aja," ucap Nikita dikutip dari kanal YouTube TS Media, Minggu (6/6/2021).

Nikita bahkan memilih untuk tidak menoleh jika dipanggil `Nyai' saat berada di jalan. Ia mengaku lebih suka dipanggil dengan nama aslinya.

"Makanya kalau ada yang manggil di jalan (dengan sebutan `Nyai') aku enggak mau nengok. Kalau 'Kak Niki' baru aku nengok," kata Nikita.

Baca juga: Kode Redeem FF 7 Juni 2021, Segera Klaim Kode Redeem Free Fire Terbaru

Baca juga: Wawancara Khusus dengan Fahri Hamzah: Blak-Blakan Soal Alih Status Pegawai KPK (Bagian-2)

Mendengar pengakuan Nikita, Luna Maya juga mengaku tak nyaman dipanggil `Bulan' oleh netizen. "Sama, aku juga suka dipanggil Bulan gitu. Nama saya Luna, ya sudahlah," ucap Luna.

Nikita mengaku pasrah dipanggil `Nyai' oleh netizen. Ia tak bisa melarang netizen memanggilnya dengan sebutan `nyai' karena ia sadar netizenlah yang punya peran besar bagi media sosialnya.

Baca juga: Traffic Light Tidak Berfungsi

Baca juga: Lingkungan Hidup, Laudato Si dan Kepekaan Merawat Bumi

"Aku enggak suka (dipanggil Nyai) tapi netizen kan yang menguasai sosial media kan," ujar Nikita. "Jadi mau enggak mau ya sudahlah daripada followers aku enggak nambah," tutur Nikita. (kompas.com)

Kumpulan Berita Seleb

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved