Breaking News:

Berita Kupang Kota Kasih

Saat Melantika 413 Pejabat Eselon III dan IV Pemkot Kupang, Walikota Harapan Ada Produk Baru 

Saat Melantika 413 Pejabat Eselon III dan IV Pemkot Kupang, Walikota Harapan Ada Produk Baru 

foto: Irfan Hoi
walikota Kupang, Jefri Riwu Kore saat memasang pin jabatan kepada sejumlah pejabat.  

Saat Melantika 413 Pejabat Eselon III dan IV Pemkot Kupang, Walikota Harapan Ada Produk Baru 

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Sebanyak 413 pejabat dilingkup pemerintah kota (Pemkot) kota Kupang dilantik walikota Kupang Jefri Riwu Kore pada Senin, 31 Mei 2021 dilapangan kantor walikota Kupang sekira pukul 16.00 WITA. 

Walikota Jefri, usai pelantikan, mengatakan pelantikan hari ini merupakan bentuk penyegaran yang dilakukan dan juga untuk mengisi jabatan yang lowong guna memberikan produk-produk baru di pemkot Kupang. 

"Penyegaran yang diberikan, pada anak-anak kita untuk menghasilkan produk dan hasil-hasil yang mumpuni untuk masyarakat kota Kupang," sebutnya, usai pelantikan di kantor walikota Kupang, Senin 31 Mei 2021. 

Pelantikan ini juga dikhususkan bagi pejabat di eselon 3 dan 4 sementara untuk pelantikan pejabat eselon 2, menurutnya akan dilakukan dalam waktu dekat menunggu proses pada beberapa jabatan penting yang sejauh ini masih lowong. 

Disaksikan pos Kupang, prosesi pelantikan berlangsung kurang lebih 1 jam yang turut dihadiri oleh Forkompinda di Pemkot Kupang. Setelah pelantikan, acara yang biasanya dilanjutkan dengan sambutan, kali ini ditiadakan. Para pejabat pun tidak ada sesi bersalam. 

Hal tersebut dimaksudkan untuk menerapkan protokol kesehatan covid-19 guna mencegah penyebaran virus ini. 

413 pejabat yang dilantik, terdiri dari 75 pejabat pengawas (eselon 3), 291 pejabat administrator (eselon 4), 7 orang kepala TK, 26 orang Kepala SD dan 14 orang Kepala SMP. 

Diantara pejabat yang mengangkat sumpah, Drs. Ambo dilantik sebagai Sekretaris Disdik, Paulus Kajo Werang dilantik menjadi Camat Oebobo. Tampak juga I Wayan Gede Astawa, S.Sos, M.M yang sebelumnya menjabat Lurah Fatubesi dilantik menjadi Camat Kelapa Lima, yang semula lowong. 

Sementara Matheos Maahury yang sebelumnya menjabat Camat Oebobo dilantik menjadi Kepala Bagian Umum Setda Kota Kupang. Kepala Bagian Perencanaan dan Keuangan Setda Kota Kupang dijabat oleh Romy Lado, S.Pd.  (Laporan reporter POS-KUPANG.COM, Irfan Hoi)

Baca juga: 413 Pejabat Eselon Tiga dan Eselon Empat LIngkup Pemkot Kupang Dilantik, Ini Daftar Nama Pejabat

walikota Kupang, Jefri Riwu Kore saat memasang pin jabatan kepada sejumlah pejabat. 
walikota Kupang, Jefri Riwu Kore saat memasang pin jabatan kepada sejumlah pejabat.  (foto: Irfan Hoi)

 
 

 
 

Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved