Breaking News:

ASABRI Serahkan Santunan kepada Ahli Waris Prada Ardi Yudi Arto

PT ASABRI (Persero) mengemban amanah untuk menyerahkan santunan Risiko Kematian Khusus ( SRKK)

Penulis: Michaella Uzurasi
Editor: Kanis Jehola
POS-KUPANG.COM/ISTIMEWA
Penyerahan Tali Asih Bank Mantap kepada ahli waris Prada Ardi 

POS-KUPANG.COM | KUPANG - PT ASABRI (Persero) mengemban amanah untuk menyerahkan santunan Risiko Kematian Khusus ( SRKK) sebesar Rp 450 juta dan hak Nilai Tunai Tabungan Asuransi ( NTTA) kepada Ahli Waris Prada Ardi Yudi Arto di Makorem 161/Wira Sakti Kupang 31 Mei 2021.

Berdasarkan rilis yang diterima POS-KUPANG.COM, Kasrem 161/Wira Sakti Kolonel inf. Jemz A. Ratu Edo mewakili Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Legowo W.R Jatmiko mendampingi Direktur Utama Asabri Wahyu Suparyono menyerahan santunan tersebut secara Simbolis Kepada Heli Astutik, Ibu Kandung dari Ahli waris Alm. Prada Ardi.

Direktur Utama Asabri, Wahyu Suparyono, dalam kesempatan tersebut menyampaikan bela sungkawa atas gugurnya Prada Ardi.

"Kami turut berbela sungkawa atas gugurnya almarhum. Almarhum merupakan prajurit terbaik Indonesia. Semoga almarhum ditempatkan di tempat terbaik Tuhan YME, keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran, serta santunan yang diberikan dapat bermanfaat," kata Wahyu dalam sambutannya.

Baca juga: Sinetron Ikatan Cinta Malam Ini 1 Juni 2021, Ada Rencana Andin & Al, Menyatukan Angga dan Michelle?

Baca juga: Mendapat Penghargaan Hotel Terbaik dari TripAdvisor, Ini Komentar GM Aston Kupang Hotel

Komisaris Utama Asabri, Fary Djemy Francis dalam sambutannya mengatakan, pihaknya diberi tugas untuk menjaga Asabri.

"Kami ditugaskan oleh Menteri Pertahanan dan menteri BUMN untuk menjaga ASABRI, berkaitan dengan hak-hak daripada Prajurit TNI tetap Aman dan turut bela sungkawa Atas gugurnya alm Prada Ardi Yudi Arto," ujar Fary.

Kasrem 161/WS, Kolonel inf. Jemz Ratu Edo juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Asabri.

"Kami ucapkan terima kasih kepada ASABRI atas pelayananya yang diberikan kepada ahli waris semoga menjadi kekuatan bagi keluarga yang ditinggalkan terutama bagi ahli waris Alm Prada Ardi Yudi Arto" kata Jemz.

Baca juga: Indomaret Katalog Promosi Bulan Ini Terbaru Selasa 1 Juni 2021, Beli 2Kacang Dua Kelinci Dapat 3 Pcs

Baca juga: Program Geser Jumat di Nelle Sukses Kendalikan DBD, Ini Faktanya

Selain dari ASABRI, Ahli waris juga mendapat bantuan Tali Asih sebesar Rp.10 juta dari PT Bank Mandiri Taspen (Mantap), yang diserahkan oleh Direktur IT dan Network Bank Mantap Iwan Soeroto dan Direktur Bisnis Agus Sanjaya.

"Kami atas nama Bank Mandiri Taspen menyampaikan terima kasih kepada pihak ASABRI yang telah mempercayakan kepada Bank Mantap sebagai mitra bayar kepada pahlawan Prada Ardi Yudi Arto semoga amanah ini slalu kita jaga dgn baik dan memberikan layanan yang terbaik kepada keluarga," tutur Iwan.

Acara ini dihadiri Kepala Divisi Pengelolaan Pelayanan Vian Devian Ruyatna, Kakancab ASABRI Kupang Petrus S Sirait dan sejumlah Forkopimda Prov NTT antara lain Danlantamal VII/Kupang Laksma TNI I Gusti Kompiang Aribawa. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Michaella Uzurasi)

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved