Breaking News:

Liga Champions

Pemain Chelsea Tak Kalah dengan Messi dan Ronaldo, Berpeluang Raih Tropi Ballon d Or 2021

Setiap pemain terbaik selalu dibandingkan dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Setiap pemain terbaik, selalu merasa ingin mencepai

Twitter @ManCity
Pemain Chelsea N’Golo Kante dikawal ketat para pemain Manchester City dalam laga semifinal Piala FA. Ia menjadi pemain terbaik Liga Champions saat Chelsea kalahkan City 1-0. 

POS KUPANG.COM--- Setiap pemain terbaik selalu dibandingkan dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Setiap pemain terbaik, selalu merasa ingin mencepai level Messi dan Ronaldo. Tahun ini pemain terbaik itu adalan N Golo Kante yang berhasil mengantar Chelsea menjadi juara Liga Champions mengalahkan Manchester City.

 Kante pun diprediksi bakal meraih pemain terbaik Eropa bahkan dunia. Untuk menuju ke sana, mari membandingkan prestasi Kante dengan Messi dan Ronaldo.

Kante tak usah minder jika dibanding-bandingkan dengan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi soal pencapaian 5 tahun terakhir.

N'Golo Kante terpilih sebagai Pemain Terbaik di final Liga Champions antara Manchester City vs Chelsea di Estadio do Dragao, Porto, Sabtu (29/5/2021).

Baca juga: Ungkapan Duka Pebalap MotoGP Pasca Jason Dupasquier Meninggal Dunia Kecelakaan di Sirkuit Mugello

Peran gelandang bertahan timnas Prancis itu amat vital guna menolong Chelsea membungkam City. Pasukan Thomas Tuchel juara berkat kemenangan 1-0 dari gol tunggal Kai Havertz di babak pertama.

Aksi Lionel Messi pada laga pekan ke-37 Liga Spanyol yang mempertemukan Barcelona vs Celta Vigo di Stadion Camp Nou, Minggu 16 Mei 2021.
Aksi Lionel Messi pada laga pekan ke-37 Liga Spanyol yang mempertemukan Barcelona vs Celta Vigo di Stadion Camp Nou, Minggu 16 Mei 2021. (AFP/ PAU BARRENA)

Kante menjadi motor penggerak tanpa lelah di dapur permainan tim. Berkat performa brilian tersebut, Kante menambah satu lagi trofi bergengsi di daftar riwayat hidupnya sebagai pesepak bola.

Gelar Liga Champions 2020-2021 menjadi titel keenam yang diraih pemain berusia 30 tahun itu sejak 2016.

Baca juga: Amaf dan Meob Bonleu Pimpinan Penutupan Sumber Mata Air Bonleu, Tak Ada Provokator, Ini Pemicunya

Melihat jejak prestasinya, apa yang dicapai N'Golo Kante hanya dalam lima tahun sungguh merupakan lesatan karier luar biasa.

Delapan tahun lalu atau pada 2013, dia hanya tampil di Championnat National alias divisi tiga Liga Prancis bersama Boulogne.

Gelandang Inggris Manchester City Raheem Sterling (tengah) bersaing dengan gelandang Chelsea AS Christian Pulisic (kiri) dan gelandang Prancis Chelsea N'Golo Kante (kanan) selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester City dan Chelsea di Stadion Etihad di Manchester, utara Inggris barat, pada 8 Mei 2021
Gelandang Inggris Manchester City Raheem Sterling (tengah) bersaing dengan gelandang Chelsea AS Christian Pulisic (kiri) dan gelandang Prancis Chelsea N'Golo Kante (kanan) selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester City dan Chelsea di Stadion Etihad di Manchester, utara Inggris barat, pada 8 Mei 2021 (Laurence Griffiths / POOL / AFP))
Halaman
1234
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved