Breaking News:

Menteri Risma Sambangi Korban Bencana Badai Siklon Tropis Seroja di Kabupaten TTU, NTT

Menteri Sosial Tri Rismaharini dalam kunjungan kerjanya di Provinsi NTT, menyambangi korban bencana Siklon Tropis Seroja

Penulis: Dionisius Rebon | Editor: Kanis Jehola
POS-KUPANG.COM/DIONISIUS REBON
Pose Menteri Sosial saat membangun dialog bersama warga dan pemerintah kecamatan setempat Selasa, 25/05/2021. 

POS-KUPANG.COM | KEFAMENANU- Menteri Sosial Republik Indonesia, Tri Rismaharini dalam kunjungan kerjanya di Provinsi NTT, menyambangi korban bencana Siklon Tropis Seroja di Wini, Kecamatan Insana Utara, Kabupaten TTU.

Dalam kunjungan tersebut, Menteri Sosial bersama rombongan didampingi Bupati dan Wakil Bupati, Ketua-Wakil Ketua PKK, dan para Pimpinan Forkompimda Kabupaten Timor Tengah Utara.

Saat tiba di lokasi wanita yang akrab disapa Risma ini melakukan dialog bersama warga terdampak badai Siklon Tropis Seroja dan meninjau langsung kondisi bangunan milik warga.

Tidak hanya itu, Wanita yang menduduki Jabatan Menteri Sosial pada Kabinet Indonesia Maju ini juga, membangun komunikasi pemerintah kecamatan dan desa setempat.

Baca juga: LKBH PGRI NTT Beri Surat Peringatan ke Bupati Flotim Terkait Nasib Guru Ribka Nitti

Baca juga: Dinas Perpustakaan dan Kearsipan TTU Gelar Lomba Bertutur

Pasca melakukan kunjungan di lokasi tersebut, Menteri Risma beserta rombongan kembali ke Kota Kefamenanu, dan melanjutkan perjalanan ke Kota Kupang. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Dionisius Rebon)

Berita Kabupaten TTU

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved