Breaking News:

Info Sport

Musim Depan, Pemain Muda Maung Main di Liga Eropa, Bos Persib Merestui Gabung di Liga Montenegro ?

Musim Depan, Pemain Muda Maung Main di Liga Eropa, Bos Persib Merestui Gabung di Liga Montenegro ?

Editor: Ferry Ndoen
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Aksi Bekcham Putra Nugraha di laga lawan PSS Sleman. 

Musim Depan, Pemain Muda Maung Main di Liga Eropa, Bos Persib Merestui Gabung di Liga Montenegro ?

POS KUPANG.COM--- Beckham Putra sempat diminati mantan pemain dan pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic, untuk bergabung dengan FK Sutjeska Niksic di Liga Montenegro.

Pada Januari lalu, Persib Bandung sempat menahan Beckham Putra dan membuka kesempatan kepada gelandang muda tersebut untuk bergabung dengan FK Sutjeska Niksic pada musim panas ini.

Kalau rencana kepindahan dari Persib Bandung ke FK Sutjeska Niksic itu terwujud, Beckham Putra membuat lompatan sangat besar.

Ia tak hanya akan berpeluang tampil di Liga Montenegro, tapi juga di kompetisi antarklub di level Eropa.

Sejauh ini, Miljan Radovic sukses membawa timnya bermain di Liga Europa musim depan. FK Sutjeska Niksic menempati peringkat dua Liga Montenegro dengan raihan 54 poin.

Baca juga: Gugur Tertembak KKB di Papua, Detik-detik Alm Prada Ardi Yudi  Tiba di Malaka - NTT

Meski menyisakan dua pertandingan lagi, tim asuhan mantan pelatih Persib Bandung ini sudah mengunci posisi empat besar di akhir musim nanti.

Gelandang Persib Bandung Beckham Putra Nugraha (kanan) mencoba merebut bola dari kaki pemain PS Sleman di semifinal Piala Menpora 2021, Senin (19/4/2021). Malam ini, Persib berhadapan dengan Persija Jakarta di final.
Gelandang Persib Bandung Beckham Putra Nugraha (kanan) mencoba merebut bola dari kaki pemain PS Sleman di semifinal Piala Menpora 2021, Senin (19/4/2021). Malam ini, Persib berhadapan dengan Persija Jakarta di final. (ligaindonesiabaru.com)

Peringkat ini akan membuat Mijlan Radovic memimpin FK Sutjeska Niksic ke Europa Conference League lewat babak kualifikasi pertama (first qualifying round).

Europa Conference merupakan kompetisi kasta ketiga di Benua Eropa setelah UEFA Champions League dan UEFA Europa League.

Baca juga: Ini Alasan Persib Bandung Absen di Turnamen Pramusim Nine Sport: Viking Mendukung ? Ini Kata Bos

Kompetisi ini akan mulai bergulir pada musim 2021/2022 dengan 184 peserta yang terdiri dari 55 asosiasi dan 46 klub dari Liga Champions dan Liga Eropa.

Halaman
1234
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved