Breaking News:

2 Pria di Sikka Dikejar dan Nyaris Ditebas Pakai Parang, Ini Penyebabnya

Dua pria asal Kecamatan Bola, Kabupaten Sikka masing-masing Antanius Edison (40) warga Dusun Wuu, Desa Wolokoli, Kecamatan Bola

Penulis: Aris Ninu | Editor: Kanis Jehola
POS KUPANG.COM/ARIS NINU
Kantor Polres Sikka. 

POS-KUPANG.COM | MAUMERE-Dua pria asal Kecamatan Bola, Kabupaten Sikka masing-masing Antanius Edison (40) warga Dusun Wuu, Desa Wolokoli, Kecamatan Bola, Kabupaten Sikka dan Kristoforus Aeng,warga Dusun Ian, Desa Bola, Kecamatan Bola mengalami nasib apes, Minggu (16/5/2021) sore.

Kristoforus dikejar dengan parang dan Edison nyaris ditebas dengan parang.Pelaku yang mengejar Kristoforus dan mau memotong Edison adalah Yoseph Afrandi (31), warga Dusun Ian, Desa Bola, Kecamatan Bola.

Aksi kalap mata dari Leonardo ini sempat melukai korban Kristoforus di betis kaki kananya. Pasalnya, korban dilempari pakai parang saat pelaku mengejarnya dari belakang.Sedangkan korban Edison yang mau melerai malah nyaris ditebas tapi beruntung ia menangkis ayunan parang dari Leonardo.

Baca juga: Kode Redeem Free Fire Jumat 21 Mei 2021, Buruan Klaim Kode Redeem FF 2021 Reward FF Garena

Baca juga: Pemda Flotim Janji Selamatkan Nasib Guru SDI Balela yang Mendadak Dipensiunkan

Akibat perbuatan Leonardo itu, korban Kristoforus, Rabu (19/5/2021) sore mendatangi Polsek Bola, Polres Sikka guna melaporkan peristiwa yang ia alami bersama Edison.Korban Kristoforus dalam laporannya kepada aparat Polsek Bola menjelaskan, tempat kejadian perkara Edison dikejar pakai parang dan Edison mau ditebas pakai parang di jalan raya depan Posyandu Dusun Ian, Desa Bola.

Ia mengisahkan kalau pada tanggal 16 Mei 2021 sekira 16.30 wita ia dan Edison menjadi mengalami korban dugaan tindak pidana penganiayaan.

"Awal kejadiannya pelaku mengejar saya.Ia sempat mencaci maki saya. Saya lalu kabur karena ia mengejar saya pakai parang dari belakang. Saya terluka di betis kaki kanan karena terkena parang yang ia lempar. Saya sempat sembunyi di posyandu," kata Kristoforus.

Begitu ia di dalam posyando datang korban Edison menanyakan ada persoalan apa yang terjadi.Namun lagi-lagi Edison mala mau ditebas dengan parang oleh Leonardo.Beruntung tebasan Leonardo ditangkis dengan cepat oleh Edison sehingga ia tidak terluka.

Baca juga: Gadis TTU Gantung Diri Pakai Sumbu Kompor

Baca juga: Ria Sesalkan Kasus Gantung Diri MTD, Petugas Laboratorium Rumah Sakit Umum SoE

"Setelah saya berada di luar posyandu pelaku mendatangi Edison dan berkata "Hai Gerus kenapa kau campur tangan kami punya urusan". Mendengar itu korban Edison langsung menjawab kamu punya urusan kenapa saya campur tangan bersamaan dengan jawaban Korban pelaku langsung mengayunkan parang dan mau memotong kepala sebelah kiri. Melihat itu korban Edison mau berusaha menangkis menggunakan tangan sebelah kanan setelah itu korban Edison langsung berlari dan dikejar oleh pelaku pakai parang," ujar Kristoforus.

Atas kejadian tersebut kini kedua korban mendatangi Polsek Bola guna melaporkan kejadian yang mereka alami.(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninu)

Berita Kabupaten Sikka

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved