Breaking News:

Undana Segera Buka Pendaftaran Jalur Mandiri 2021, Simak Isi Pengumumannya

Pengumuman dengan nomor 1678/UN15.2/PP/2021 yang ditandatangani Wakil Rektor (Warek) Bidang Akademik, Dr. drh. Maxs U. E. Sanam, M. Sc.

POS-KUPANG.COM/ISTIMEWA
UJIAN - Peserta UTBK SBMPTN Undana tahun 2021 tengah mengikuti ujian beberapa waktu lalu di gedung pusat komputer 

Undana Segera Buka Pendaftaran Jalur Mandiri 2021, Simak Isi Pengumumannya

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Universitas Nusa Cendana (Undana) Kupang di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) segera membuka pendaftaran melalui jalur Seleksi Mandiri Masuk Undana (SMMU) tahun akademik 2021/2022 pada tanggal 14 Mei mendatang.

Hal tersebut tertuang dalam pengumuman dengan nomor 1678/UN15.2/PP/2021 yang ditandatangani Wakil Rektor (Warek) Bidang Akademik, Dr. drh. Maxs U. E. Sanam, M. Sc tanggal 7 Mei 2021.

Pengumuman yang ditujukan kepada lulusan SMA, SMAK/MA/MAK dan sederajat tersebut berisi 13 poin pengumuman, yakni pertama, pendaftaran tanggal 14 Mei s/d 18 Juni 2021 melalui alamat website: https://smmu.undana.ac.id.

Kedua, metode seleksi menggunakan penilaian portofolio, antara lain dari nilai raport, akreditasi sekolah, daerah 3T, prestasi bidang olahraga, sains dan seni (tingkat internasional/nasional/provinsi/kabupaten/kotamadya).

Baca juga: Perdana di Undana, Prodi Ekonomi FKIP Divisitasi dengan Sembilan Kriteria

Ketiga, kelompok seleksi dibagi dalam dua kelompok, yaitu kelompok Saintek dan Soshum.

Keempat, setiap peserta hanya dapat memilih dua program studi dalam kelompok yang sama (tidak boleh lintas kelompok).

Pilihan pertama merupakan pilihan prioritas.

Kelima, mengisi portofolio pada website: https://smmu.undana.ac.id dengan cara menginput semua nilai raport semester 1-5, nilai yang terdapat pada SKHU/ijazah SMA/SMAK/MA/MAK dan sederajat, menginput dan mengunggah bukti prestasi (olahraga/sains/seni) jika ada.

Keenam, mengunggah surat pernyataan keaslian konten portofolio (template dapat diunduh di laman https://smmu.undana.ac.id.

Halaman
12
Editor: Gordy Donofan
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved