Breaking News:

Konflik Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul Terus Berkonflik, Hotman Paris ungkap Mediasi Alot

Konflik rumah tangga Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul tak kunjung berakhir. Pasangan suami istri itu sama-sama bersikeras dengan pendapat dan tuduha

Editor: Alfred Dama
via grid.id
Konflik Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul Terus Berkonflik, Hotman Paris ungkap Mediasi Alot 

POS KUPANG.COM -- Konflik rumah tangga Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul tak kunjung berakhir. Pasangan suami istri itu sama-sama bersikeras dengan pendapat dan tuduhan ke pasangannya

Dia pengacara kondang , Hotman Paris mengungkapkan, pasangan ini belum ketemu titik temu untuk berdamai dan rujuk. Mediasi keduanya pun tak berjalan mulus karena alot

Pengacara Desiree Tarigan, Hotman Paris, memberikan alasan mengapa perdamaian di antara kliennya dan Hotma Sitompul, belum juga tercapai.

Menurut Hotman Paris, urusan pembagian harta gana gini yang belum jelas menjadi alasan alotnya mediasi di antara kedua belah pihak.

Baca juga: Konflik Hotma Sitompul Desiree Tarigan Berlanjut,Sang IstriCuriga Tak ada Gono Gini Hingga isu Priuk

Baca juga: Hotma Sitompul Enggan Lapor Polisi, Padahal Tahu Desiree Tarigan Curi Uang Rp 10 Miliar, Benarkah?

Baca juga: Hotman Paris Heran Pengacara Hotma Sitompul Tuduh Desiree Tarigan Curi Uang Suami: Baca Ini, Paham?

"(Yang bikin buntu) Harta gana gini belum jelas pembagiannya. Apalagi kalau bukan itu," kata Hotman Paris saat dijumpai di kawasan BSD, Tangerang Selatan, Jum'at (7/5/2021).

Istri Augustinne Marbun ini berkali-kali membantah buntunya mediasi adalah semata-mata adalah karena dirinya, seperti yang selalu disebutkan pihak Hotma Sitompul.

Tak mau ambil pusing, Hotman Paris sendiri memilih menyibukan diri di luar kasus ini dan menyerahkan pada Otto Hasibuan, ketua umum PERADI yang bersedia menjari mediator Kasus Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan.

"Gada kaitannya, cuma alasan doang. Aku sibuk mencari dolar, membeli saham di Holywings, aku sibuk menjual ruko," tutur Hotman Paris menyampaikan.

"Ngapain gue urusin hal-hal kecil. Mediasi bukan urusan gue, (tapi) urusan Otto Hasibuan," sambung Hotman Paris menambahkan.

Adapun, menyakut soal perceraian Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul, Hotman Paris sendiri tak ingin berbicara lebih jauh.

Halaman
12
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved