Breaking News:

Bupati Yohanis Meninjau Kondisi Ruas Jalan Waikabubak-Waibangga, Sumba Barat

Bupati Yohanis Meninjau Kondisi Ruas Jalan Waikabubak-Waibangga, Sumba Barat

Penulis: Petrus Piter | Editor: Kanis Jehola
POS-KUPANG.COM/PETRUS PITER
Bupati Kabupaten Sumba Barat, Yohanes Dade, S.H didampingi Kadis PU Sumba Barat, Ir.Fredrik Gah, para asisten dan sejumlah pejabat lainnya serta para pengusaha meninjau ruas jalan Waikabubak menuju Waibangga, Kecamatan Loli, Sumba Barat, Kamis (6/5/2021) 

Bupati Yohanis Meninjau Kondisi Ruas Jalan Waikabubak-Waibangga, Sumba Barat

POS-KUPANG.COM | WAIKABUBAK---Bupati Kabupaten Sumba Barat, Yohanes Dade, S.H didampingi Kepala Dinas Pekerjaan Umum Sumba Barat,Ir.Fredrik Gah, para asisten dan sejumlah pejabat lainnya serta para pengusaha melakukan peninjauan kondisi jalan raya Waibangga yang adalah ruas jalan raya Waikabubak-Waibangga, Kecamatan Loli, Sumba Barat, Kamis (6/5/2021).

Diselah-selah peninjauan itu, Bupati Kabupaten Sumba Barat, Yohanes Dade, S.H meminta para pengusaha mendukung memfasilitasi pengerjaan perbaikan jalan raya Waibangga yang kini mengalami kerusakan cukup parah. Hal itu mengingat ruas jalan Waikabubak-Waibangga adalah jalan propinsi yang menjadi kewenangan pemerintah propinsi.

Walau demikian, sebagai Bupati Kabupaten Sumba Barat, tidak bisa menutup mata dengan permasalahan kerusakan jalan raya Waikabubak-Waibangga sebagaimana terjadi sekarang. Walaupun ruas jalan tersebut adalah tanggungjawab pemerintah Propinsi NTT tetapi jalan tersebut juga merupakan akses transportasi bagi masyarakat Sumba Barat.

Baca juga: Ramalan Shio Jumat 7 Mei 2021, Naga Terobsesi, Shio Ayam Berhati-hatilah Mengelola Harta, Kenapa?

Baca juga: Keliling Satu Lap Sirkuit Mandalika, Sandiaga: Bangkitkan Ekonomi Indonesia Lewat Balap Kelas Dunia

Untuk itu Bupati Yohanes Dade, S.H mengajak para pengusaha bersama-sama melakukan peninjauan dan berharap agar dapat membantu pemerintah memperbaiki kerusakan jalan ini.

Dalam perbincangan singkat itu, pemerintah dan pengusaha sepakat mulai, Jumat (7/5/2021) bersama-sama turun ke lapangan memperbaiki kerusakan jalan tersebut. Atas kesediaan para pengusaha itu, Bupati Yohanes Dade, S.H mengucapkan terima kasih banyak karena mau membantu pemerintah memperbaiki akses jalan raya Waibangga yang rusak itu. Dan hal ini juga merupakan salah satu target program kerja 100 hari Bupati dan Wakil Bupati Sumba Barat.(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Petrus Piter)

Berita Sumba Barat

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved