Breaking News:

Man City (2) vs (1)PSG : Siap Mati di Lapangan

STRIKER Paris Saint Germain ( PSG), Neymar janji tampil habis-habisan, bahkan siap mati di lapangan saat menyambangi markas Manchester City

Instagram/psg
Bintang PSG, Neymar Jr sedang menjalani latihan jelang pertandingan melawan Bayern Munchen di perempat final Liga Champions, Rabu 14 April 2021 dini hari WIB. 

POS-KUPANG.COM - STRIKER Paris Saint Germain ( PSG), Neymar janji tampil habis-habisan, bahkan siap mati di lapangan saat menyambangi markas Manchester City, Stadion Etihad dalam leg kedua semifinal Liga Champions, Rabu (5/5) dini hari nanti.

PSG kalah 1-2 dalam leg pertama di Parc des Princes pekan lalu. Sempat memimpin lewat sundulan Marquinhos, PSG kemudian kebobolan lewat tendangan Kevin De Bruyne, dan Riyad Mahrez.

Ini artinya, Le Perisien harus mencetak minimal dua gol tanpa kebobolan dini hari nanti untuk bisa langsung lolos ke babak final. Sebuah tugas berat mengingat kuatnya pertahanan The Citizens yang baru kebobolan sembilan gol di Liga Champions musim ini.

Gawatnya lagi, situasi striker andalan, Kylian Mbappe masih jadi tanda-tanya. Mbappe cedera betis kanannya, dan absen saat PSG menekuk Lens 2-1 di laga terakhir.

Baca juga: Update Kode Redeem FF Hari Ini 4 Mei 2021, Segera Klaim Kode Redeem Free Fire Terbaru

Baca juga: 4 Shio Berstatus Hoki Kaya Raya Hari Ini 4 Mei 2021, Panen Uang Harta Berlimpah, Tidur di Atas Uang

Jika topskor PSG ini absen, pelatih Mauricio Pochettino sudah menyiapkan penggantinya yang juga lumayan tajam, Mauro Icardi.

Poch sendiri optimistis Mbappe siap merumput. "Kondisinya sudah membaik, dan ia siap membawa kami ke babak final," ujarnya meyakinkan diri.

Yang pasti, lini depan PSG akan pincang ditinggal Idrissa Gueye yang dikartu-merah di leg pertama. Poch harus mencari pemain dengan kekuatan, dan daya jelajah serupa. Pilihan paling mungkin adalah Ander Herrera yang akan tandem dengan Leandro Parades di lini tengah sentral.

Sadar situasi timnya tak menguntungkan, Neymar pun menjanjikan penampilan habis-habisan untuk memukul balik The Citizens di kandangnya.

Baca juga: Di Belu, Positif Covid Tambah Dua Kasus, Kontak Erat Tambah 33 Kasus

Baca juga: Kasus Keracunan Pangan di Nggalak Leleng Ditetapkan Sebagai KLB

"Kami kesulitan pada leg pertama. Tapi kami harus percaya, tak peduli yang ditulis statisstik, atau berapa prosentase kami menang," ujar penyerang asal Brasil ini.

"Setiap pendukung Parisian harus percaya pada kekuatan kami. Saya akan ada di garis terdepan, dan menjadi ksatria pertama yang bertarung untuk tim," ujar mantan penyerang Barcelona ini, bertekad.

Halaman
12
Editor: Kanis Jehola
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved