Breaking News:

Canangkan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi dan Birokrasi Bersih, Simak Kata Kapolres Flotim

birokrasi bersih dan melayani (WBBM) melalui reformasi birokrasi, khususnya pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas

istimewa
Foto Kapolres Flotim, Kapolres Flotim, AKBP I Gusti Putu Suka Arsa, SIK 

Canangkan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi dan Birokrasi Bersih, Simak Kata Kapolres Flotim

POS-KUPANG.COM|LARANTUKA-- Polres Flotim mencanangkan pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi (WBK) serta wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM) di lingkungan Polres Flotim, Rabu 28 April 2021.

Kapolres Flores Timur AKBP I Gusti Putu Suka Arsa mengatakan, zona integritas adalah predikat yang diberikan kepada instansi pemerintah yang pimpinan dan jajarannya mempunyai komitmen untuk mewujudkan wilayah bebas dari korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM) melalui reformasi birokrasi, khususnya pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik.

"Membangun zona integritas salah satu tahapannya adalah melakukan pencanangan zona integritas yang merupakan bentuk pernyataan bahwa Polres Flores Timur siap menyandang predikat zona integritas," ujarnya kepada wartawan, Senin 3 Mei 2021.

Kapolres Flotim, AKBP I Gusti Putu Suka Arsa saat menandatangani zona integritas WBK dan WBBM
Kapolres Flotim, AKBP I Gusti Putu Suka Arsa saat menandatangani zona integritas WBK dan WBBM (POS-KUPANG.COM/Amar Ola Keda)

Ia berharap setiap institusi dan aparaturnya, termasuk Polres Flotim memiliki akuntabilitas dan kualitas kinerja yang semakin baik, sehingga harapan publik terhadap pelayanan yang berkualitas, hasilnya tuntas dan terukur serta mudah diakses.

Hadir dalam  deklarasi pencanangan pembangunan zona integritas menuju WBK dan WBBM, Ketua DPRD Flotim Robert R. Kereta, Ketua Pengadilan Negeri Larantuka, Rigthmen M.S. Situmorang.

Dandim 1624 Flotim yang diwakili Dan Yunit 1624 Flotim Letda M. Tohri, serta perwira Polres Flotim dan Kapolsek jajaran. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Amar Ola Keda)

Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved