Breaking News:

Ramadan 2021

Semarak Ramadan 2021, Pimpinan Daerah Aisyiyah Kota Kupang Gelar Dapur Ta’jil ‘Aisyiyah

Semarak Ramadan 2021, Pimpinan Daerah Aisyiyah Kota Kupang gelar Dapur Ta’jil ‘Aisyiyah. Kegiatan ini juga dalam rangka ke-104 Aisyiyah

Penulis: Adiana Ahmad | Editor: Adiana Ahmad
Dokumentasi Pimpinan Daerah Aisyiyah Kota Kupang
Para Pengurus Aisyiyah Kota Kupang bagi-bagi Takjil 

Semarak Ramadan 2021, Pimpinan Daerah Aisyiyah Kota Kupang Gelar Dapur Ta’jil ‘Aisyiyah

POS-KUPANG.COM--Dalam rangka menyemarakan Ramadan 1442 H/ 2021, Pimpinan Daerah Aisyiyah Kota Kupang bagi-bagi makanan berbuka puasa.

Kegiatan yang diberi nama Dapur Ta'jil Aisyiyah itu melibatkan amal usaha Aisyiyah yakni seluruh TK/PAUD Aisyiyah se-Kota Kupang. 

Ketua Pimpinan Daerah Aisyiyah Kota Kupang, Suwarni Sulaiman dalam rilisnya, Senin 2 Mei 2021, mengatakan, selain menyemarakan Ramadan 2021, Dapur Ta'jil Aisyiyah Kota Kupang juga dalam rangka Milad Aisyiyah yang ke-104 tahun sekaligus Open School TK Aisyiyah Bustanul Athfal se-Kota Kupang.

Kegiatan Dapur Takjil Aisyiyah, kata Suwarni, berupa pemberian makan kepada orang –orang yang berbuka puasa secara gratis di seluruh wilayah Kota Kupang.

Baca juga: Ramadan 2021, Salimah di Kabupaten Ende Turun ke Jalan Bagi - bagi Takjil

Baca juga: Ramadan 2021 : Wujud Toleransi, Pemerintah Kota Kupang Berbagi Takjil

Baca juga: Bikin Haru, Amanda Manopo Lakukan Ini Selama Ramadan 2021 Bersama Kru Ikatan Cinta, Apa?

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memberikan rasa kepedulian kepada warga masyarakat Kota Kupang yang berpuasa di tengah pandemi covid-19 yang masih melanda hingga saat ini.

Kegiatan ini melibatkan amal usaha Aisyiyah yakni seluruh TK/PAUD Aisyiyah se-Kota Kupang yakni TK Aisyiyah 1 Kampung Solor, TK Aisyiyah 2 Perumnas, TK Aisyiyah 3 Kayu Putih TK Aisyiyah 4 Alak dan TK /PAUD Aisyiyah 5 Bakunase dan para orang tua wali murid TK Aisyiyah serta Pimpinan Cabang Aisyiyah pada masing-masing kecamatan di wilayah Kota Kupang.

DapurTa’jil Aisyiyah ini dilaksanakan selama 6 hari berturut-turut mulai dari tanggal 26 April 2021 – 1 Mei 2021 bertempat di jalanan umum depan amal usaha masing-masing TK/PAUD.

Bermula dari hari pertama di TK Aisyiyah 3 Kayu Putih, terus lanjut hari kedua di TK Aisyiyah 2 Perumnas selanjutnya hari ketiga di TK Aisyiyah 1Kampung Solor kemudian hari keempat bertempat di TK Aisyiyah 4 Alak kemudian lanjut hari kelima di TK/PAUD Aisyiyah Bakunase dan hari keenam yang menjadi puncak dari kegiatan ini adalah Road show keliling berbagi Ta’jil gratis di jalan-jalan protokol yakni depan Taman Nostalgia dan Finisnya di Bundaran PU jl.Eltari Kota Kupang yang tidak hanya berbagi kepada yang muslim tapi juga yang non muslim ikut menerima ta’jil gratis dari Aisyiyah.

Semoga Ramadhan tahun ini membawa berkah bagi semua warga Kota Kupang. (Laporan wartawan Pos-Kupang.com, Adiana Ahmad)

 Berita terkait Ramadan 2021          

                                                   

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved