Breaking News:

Konser Amal Peduli NTT

Emi Nomleni, Nae Soi Serta Belasan Artis Ramaikan Konser Amal Peduli NTT Pos Kupang

Emi Nomleni, Nae Soi Serta Belasan Artis Ramaikan Konser Amal Peduli NTT Pos Kupang

pos-kupang.com/teddy diaz
Emi Nomleni, Nae Soi Serta Belasan Artis Ramaikan Konser Amal Peduli NTT Pos Kupang 

Emi Nomleni, Nae Soi Serta Belasan Artis Ramaikan Konser Amal Peduli NTT Pos Kupang

POS-KUPANG.COM - Peduli bencana La Lina dan siklon Seroja yang terjadi di beberapa kabupaten di Nusa Tenggara Timur 5 April 2021, Pos Kupang bersama Bank Indonesia Perwakilan NTT dan Bank Pembangunan Daerah Nusa Tenggara Timur atau Bank NTT menggelar konser amal peduli NTT.

Kegiatan yang akan berlangsung Jumat 30 April 2021 ini bertujuan untuk membantu dan meringankan beban masyarakat Nusa Tenggara Timur yang terdampak bencana khususnya di Kabupaten Flores Timur, Lembata, Kota Kupang, Kabupaten Kupang, Malaka, Sabu Raijua dan Rote dan bebebrapa kabupaten kota lainnya.

Konser Amal ini akan diramaikan oleh Ketua DPRD NTT Emi Nomleni, Wakil Gubernur NTT Josef Nae Soi dan Direktur Utama Bank NTT Harry Alexander Riwu Kaho.

Konser Amal Peduli NTT Pos Kupang
Konser Amal Peduli NTT Pos Kupang (pos-kupang.com/teddy diaz)

Hadir juga Inggid Wakano dan keyboardist Lory Parera. Selain itu ada puluhan artis NTT dan juga  dan juga putra dan putri terbaik NTT yang menetap di Balikpapan dan berbagai negara antara lain Jepang, Filipina, Vietnam serta berbagai komponen masyarakat NTT yang turut berpartisipasi dalam konser amal ini.

Ketua penyelenggara konser amal peduli NTT Clara Marly mengungkapkan, konser amal yang dilakukan ini merupakan bentuk kepedulian dan juga dukacita mendalam Pos Kupang bersama Bank Indonesia Perwakilan NTT dan Bank NTT atas terjadinya bencana yang bukan hanya memporak-porandakan rumah dan bangunan lain tetapi juga menelan korban jiwa.

Ketua Penyelenggara Konser Amal Peduli NTT Clara Marly
Ketua Penyelenggara Konser Amal Peduli NTT Clara Marly (POS-KUPANG.COM/ISTIMEWA)

''Konser amal ini merupakan bentuk kepedulian kita sekaligus ungkapan dukacita yang sangat mendalam atas bencana yang menimpa saudara-saudari kita di beberapa kabupaten di NTT. Kami berharap seluruh masyarakat Indonesia bahu - membahu berdonasi untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak,'' ujar manager Tribun EO Pos Kupang ini.

Konser amal ini akan diselenggarakan pukul 15.00 WIB, 16.00 WITA dan 17.00 WIT di facebook dan youtube POSKUPANG. Dan tak lupa konser amal ini juga disiarkan di seluruh Tribun Network di Seluruh Indonesia.

Salurkan donasi anda ke nomor rekening Bank NTT 2503133191 atas nama POS KUPANG PEDULI. 

Donasi ini akan ditutup tanggal 31 Mei 2021. (*)

Penulis: Maria Enotoda
Editor: maria anitoda
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved