Breaking News:

Kegiatan Bimbingan Teknis Penggiat P4GN Instansi Pemerintah

BNN Kota Kupang melaksanakan kegiatan Bimbingan Teknis penggiat P4GN instansi pemerintah

ISTIMEWA
Kegiatan bimbingan teknis penggiat P4GN instansi pemerintah, yang diselenggarakan BNN Kota Kupang di Hotel Aston Kupang Rabu-Kamis, 21 s/d 22 April 2021. 

POS-KUPANG.COM - Hari Rabu-Kamis, 21 s/d 22 April 2021 bertempat di Hotel Aston Kupang, BNN Kota Kupang melaksanakan kegiatan Bimbingan Teknis penggiat P4GN instansi pemerintah.

Dalam upaya memaksimalkan pelaksanaan program P4GN, BNN Kota Kupang melalui Seksi P2M menggelar bimbingan teknis (bimtek) bagi penggiat P4GN instansi pemerintah.

Kegiatan yang berlangsung selama dua hari ini diikuti oleh 20 (dua puluh) peserta yang merupakan perwakilan Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Polres Kupang Kota.

Kegiatan dibuka secara langsung oleh Kepala BNN Kota Kupang, Lino Do Rosario Pereira, SH, dalam sambutannya beliau menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas kehadiran peserta sebagai bentuk perhatian dan dukungan kepada BNN.

Baca juga: Promo KFC Khusus Hari Ini 22 April 2021 Pas Bukber 10Ayam Goreng Rp 90Ribu Makan Bareng 5Ayam 3Nasi

Baca juga: SMK-PP Negeri Kupang Panen Perdana Rumput Odot dan Rumput Raja

Kegiatan ini dilakukan untuk meningkatkan pengetahuan bagi para penggiat P4GN di instansi pemerintah, menjalin sinergitas dan memperkuat komitmen aparat penegak hukum bersama BNN dalam menekan tingkat penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba.

Kegiatan bimbingan teknis penggiat P4GN
Kegiatan bimbingan teknis penggiat P4GN instansi pemerintah, yang diselenggarakan BNN Kota Kupang di Hotel Aston Kupang Rabu-Kamis, 21 s/d 22 April 2021.

Dalam kegiatan ini pun peserta dibekali dengan materi tentang keluarga sehat tanpa narkoba dan rehabilitasi yang disampaikan oleh Kadis Kesehatan Kota Kupang, Drg. Retnowati, M.Kes.

Turut hadir sebagai narasumber, Psikolog, Benediktus Labre, M.Psi, beliau menyampaikan materi tentang _public speaking_ serta keterampilan memecahkan masalah dan mengambil keputusan.

Pada sesi diskusi, peserta secara aktif menyampaikan pertanyaan terkait materi yang disampaikan dan dijawab langsung oleh narasumber, adapun beberapa peserta turut menyampaikan saran dan rencana tindak lanjut dari kegiatan hari ini.

Baca juga: BPPSDMP Kementerian Pertanian dan Komisi IV DPR RI Gelar Bimtek Petani dan Penyuluh di Malaka

Baca juga: BPBD Sumba Barat Pantau Masukan Warga Atas Usul 46 Rumah Korban Banjir Bandang

Diakhir kegiatan, Kepala BNN Kota Kupang melakukan penyematan pin penggiat P4GN dan penyerahan sertifikat kepada 2 (dua) orang perwakilan peserta. (*)

Kegiatan bimbingan teknis penggiat P4GN instansi pemerintah, yang diselenggarakan BNN Kota Kupang  di Hotel Aston Kupang Rabu-Kamis, 21 s/d 22 April  2021.
Kegiatan bimbingan teknis penggiat P4GN instansi pemerintah, yang diselenggarakan BNN Kota Kupang di Hotel Aston Kupang Rabu-Kamis, 21 s/d 22 April 2021. (ISTIMEWA)

Link Berita BNN Kota Kupang

Editor: Kanis Jehola
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved