Breaking News:

BRI Cabang Atambua dan Yayasan BRIKasih Bantu Korban Bencana Malaka dan Belu

Bank Rakyat Indonesia ( BRI) Cabang Atambua dan Yayasan BRIKasih telah memberikan bantuan secara bertahap kepada warga koban bencana

Penulis: Teni Jenahas | Editor: Kanis Jehola
POS-KUPANG.COM/TENI JENAHAS
Pimpinan BRI Cabang Atambua, Wayan Agus Parta S saat memberikan bantuan kepada warga koban bencana badai seroja di Kabupaten Belu dan Kabupaten Malaka beberapa waktu lalu. 

POS-KUPANG.COM | ATAMBUA-----Bank Rakyat Indonesia ( BRI) Cabang Atambua dan Yayasan BRIKasih telah memberikan bantuan secara bertahap kepada warga koban bencana Badai Seroja di Kabupaten Belu dan Kabupaten Malaka.

Bantuan yang disalurkan itu berupa sembako, perlengkapan makan dan peralatan masak.

Hal ini disampaikan Pimpinan BRI Cabang Atambua, Wayan Agus Parta S kepada Pos Kupang.Com, Kamis (22/4/2021).

Menurut Wayan, bencana badai seroja yang terjadi dua pekan lalu mengakibatkan kerugian baik kerugian material maupun korban jiwa. Warga kehilangan harta benda, rumah dan kebun juga rusak. Dalam kondisi ini, para korban bencana sangat membutuhkan uluran tangan dari sesama dan BRI pun selalu hadir di tengah masyarakat yang mengalami musibah.

Baca juga: Promo BreadTalk Kamis 22 April 2021 Promo Lapis Legit, Ramadan Treats Mulai Rp 12 Ribu

Baca juga: Update Kode Redeem FF 22 April 2021, Buruan Klaim Kode Redeem Free Fire Terbaru dan Terlengkap

Sebagai bentuk kepedulian kepada korban bencana, BRI Cabang Atambua dan Yayasan BRIKasih memberikan bantuan berupa sembako, perlengkapan makan dan peralatan masak.

"BRI Cabang Atambua dan Yayasan BRIKasih sudah memberikan bantuan secara bertahap di Kabupaten Malaka dan Kabupaten Belu berupa sembako, perlengkapan makan dan peralatan masak untuk membantu para korban bencana badai siklon seroj", kata Wayan.

Bantuan tersebut sudah diserahkan beberapa waktu lalu kepada korban bencana di Desa Tasain, Kecamatan Raimanuk, Kabupaten Belu dan korban bencana di Kabupaten Malaka.

Sebagai pimpinan BRI Cabang Atambua, Wayan menyerahkan langsung bantuan tersebut kepada korban bencana.

Baca juga: 31.967 Orang di Labuan Bajo Telah Jalani Vaksinasi

Baca juga: Menko Airlangga Kembali Ingatkan Pengusaha Bayar THR

Wayan mengharapkan, bantuan tersebut bisa meringankan beban hidup para korban bencana dan kehadiran BRI juga memberikan motivasi bagi korban bencana untuk tetap semangat dan bisa bangkit dari kondisi tersebut. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Teni Jenahas)

Link Berita BRI

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved