Breaking News:

Jajaran Harga Mobil Bekas Murah Rp 60 Juta Mulai dari SUV Hingga MPV, Harga Mobil Seken Terkini

Mulai dari mobil sedan mewah, mobil hatchback, mobil SUV, hingga mobil MPV. Setiap pasti memiliki kondisi yang berbeda, ditentukan dari riwayat

Editor: Hermina Pello
ANTARA FOTO/APRILIO AKBAR melalui KONTAN.CO.ID
Jajaran Harga Mobil Bekas Murah Rp 60 Juta Mulai dari SUV Hingga MPV, Harga Mobil Seken Terkini 

POS-KUPANG.COM | JAKARTA - Sekarang ini harga mobil bekas semakin murah. Jika Anda memiliki niat untuk membeli mobil bekas dengan kisaran Rp 60 jutaan, maka dibawah ini jajaran mobil dengan harga Rp 60 jutaan saat ini

Harga mobil di bulan April 2021 tidak hanya mobil tahun lawas, namun terdapat beberapa mobil bekas tahun muda yang sudah murah.

Beberapa jenis mobil bekas Rp 60 jutaan cukup beraneka ragam. Mulai dari mobil sedan mewah, mobil hatchback, mobil SUV, hingga mobil MPV. Setiap pasti memiliki kondisi yang berbeda, ditentukan dari riwayat penggunaan mobil bekas tersebut.

Sebelum membeli mobil bekas, pastikan mesin hingga fitur mobil pilihan Anda dalam kondisi prima.

Dikutip dari Kontan.co.id merangkum data pricelist atau harga mobil bekas yang dhimpun dari Gridoto. Berikut pilihan harga mobil bekas Rp 60 jutaan di April 2021 sebagai berikut:

1. Daihatsu Luxio

Harga mobil bekas Daihatsu Gran Max
Harga mobil bekas Daihatsu Gran Max
Daihatsu Gran Max kini menjadi salah satu kendaraan dengan harga mobil bekas Rp 60 jutaan per April 2021. Harga mobil baru Daihatsu Gran Max saat rilis mencapai Rp 140 juta untuk tipe tertinggi di tahun 2008.

Keluarnya Daihatsu Gran Max diklaim untuk masuk ke dalam persaingan MPV murah, seperti Suzuki APV dan Mitsubishi Maven. Daihatsu Gran Max mampu menampung penumpang hingga 7 orang.

Daihatsu Gran Max dibekali tipe mesin 3SZ DOHC VVT-in yang disertai dengan pendingin air. Tentu, mesin tersebut terkenal dengan irit bahan bakar.

Baca juga: Mobil Bekas Avanza Generasi Pertama Harga Terkini April 2021 Sangat Murah Rp 50 Juta

Mesin ini memiliki kapasitas 1.500cc dengan 4 silinder. Sehingga, bisa memacu mobil hingga 88 horsepower dengan torsi 115 Nm.

Halaman
1234
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved