Breaking News:

Belasan Truk Buang Sampah Di Median Jalan Jalur 40 Kupang 

Belasan truk terlihat menurunkan sampah ke median jalan di Jalur 40 Kelurahan Kolhua Kecamatan Maulafa Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur

Penulis: Ryan Nong | Editor: Ferry Ndoen
POS-KUPANG.COM/RYAN NONG
Truk menurunkan sampah di kawah median jalan Jalur 40 Kelurahan Kolhua Kecamatan Maulafa Kota Kupang pada Jumat (16/4) pagi. 

Laporan Wartawan POS-KUPANG.COM, Ryan Nong

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Belasan truk terlihat menurunkan sampah ke median jalan di Jalur 40 Kelurahan Kolhua Kecamatan Maulafa Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur, Jumat (16/4) pagi. 

Belasan truk itu terpantau menurunkan sampah sekira pukul 09.40 Wita. Mulai dari sampah batang pohon, rumput juga sampah plastik dan seng serta aneka sampah lain di sekitar lokasi Studio Pemancar Metro TV.

Truk itu terlihat berbaris dengan bagian belakang memunggungi kawah median jalan dan menumpahkan sampah sampah itu. 

Niko, salah satu awak truk yang kepada POS-KUPANG.COM mengaku mereka disewa pemerintah kelurahan Kayu Putih untuk mengangkut dan membuang sampah dari wilayah itu. 

"Ini sampah dari kelurahan Kayu Putih. Tadi perintah untuk buang di Bonipoi, tapi akhirnya disuruh ke sini (Jalur 40)," kata Niko. 

Ia mengaku, dua truk dari tempat dia bekerja disewa untuk membuang sampah dari Kayu Putih. Ia juga mengaku tidak mengetahui dari mana truk lain mengambil sampah sampah itu.  (hh)

Truk menurunkan sampah di kawah median jalan Jalur 40 Kelurahan Kolhua Kecamatan Maulafa Kota Kupang pada Jumat (16/4) pagi.
Truk menurunkan sampah di kawah median jalan Jalur 40 Kelurahan Kolhua Kecamatan Maulafa Kota Kupang pada Jumat (16/4) pagi. (POS-KUPANG.COM/RYAN NONG)
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved