Breaking News:

Wagub NTT Yosef Adrianus Nae Soi Kembali Kunjungi Korban Bencana Lembata

Tiba di Bandara Wunopito, Kamis 15 April 2021, rombongan Wagub NTT menggunakan dua helikopter. 

Penulis: Ricardus Wawo | Editor: Rosalina Woso
Humas Protokol Setda Lembata
Tercatat untuk ketiga kalinya Wakil Gubernur NTT Yosef Nae Soi mengunjungi Lembata pasca bencana banjir dan longsor pekan lalu. Tiba di Bandara Wunopito, Kamis 15 April 2021, rombongan Wagub NTT menggunakan dua helikopter.  

Wagub NTT  Yosef Adrianus Nae Soi Kembali Kunjungi Korban Bencana Lembata

POS-KUPANG.COM|EWOLEBA--Tercatat untuk ketiga kalinya Wakil Gubernur NTT Yosef Adrianus Nae Soi mengunjungi Lembata pasca bencana banjir dan longsor pekan lalu. Tiba di Bandara Wunopito, Kamis 15 April 2021, rombongan Wagub NTT menggunakan dua helikopter

Dalam keterangan pers yang disiarkan Humas Protokol Setda Lembata, Wagub Nae Soi datang bersama beberapa pejabat lingkup Pemprov NTT di antaranya Sekda NTT Ben Pulo Maing, Kepala BPBD Provinsi NTT Isyak Nuka, Kadis Sosial Provinsi NTT Jamaludin serta Kadis Koperasi Selvy Peku Djawang. 

Dalam kunjungan kali ini, Wagub Yosef Adrianus Nae Soi ingin memastikan ketersediaan logistik bagi para pengungsi korban bencana. Selain Lembata, hari ini rombongan Wakil Gubernur juga mengunjungi Kabupaten  Alor.

Baca juga: Sekda Lembata : Pemkab Siapkan Dua Lokasi Relokasi Pasca Bencana

Baca juga: Gunung Ile Lewotolok Kabupaten Lembata Kembali Erupsi, Tinggi Abu Hingga 700 Meter

Dalam dialog di ruangan tunggu Bandara Wunopito bersama Bupati Lembata, Wagub menyampaikan bahwa Lembata butuh pembersih udara. Sebagai akibat ada banyak korban bencana yang belum ditemukan maka udara di daerah bencana dan sekitarnya harus dibersihkan. 

"Ada banyak korban belum ditemukan, untuk itu Lembata butuh pembersih udara. Pembersih udara ini dibutuhkan untuk mengurai bau. Nanti bahannya dibawa dari Kupang, dicampur dengan air di mobil pemadam kebakaran kemudian disiram di tempat yang mayatnya belum ditemukan," ungkap Nae Soi. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ricko Wawo)

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved