Breaking News:

Sebelum Bertugas di NTT, Kepala BNN Rote Ndao Menerima Berkat dari Tokoh-Tokoh Agama

Kepala Badan Narkotika Nasional ( BNN) Kabupaten Rote Ndao melakukan kunjungan dan mendapat berkat dari beberapa tokoh agama

POS-KUPANG.COM/RAY REBON
Foto bersama, Kepala BNN Kabupaten Rote Ndao bersama Uskup Agung Kupang, Mgr. Petrus Turang, Kamis (8/4/2021). 

POS-KUPANG.COM | KUPANG-- Kepala Badan Narkotika Nasional ( BNN) Kabupaten Rote Ndao melakukan kunjungan dan mendapat berkat dari beberapa tokoh agama di Kota Kupang sebelum berangkat bertugas.

Kepala BNNK Kabupaten Rote Ndao, Raden Bogie Setia Perwira Nusa, hari ini melakukan kunjungan dengan tokoh-tokoh agama di Kota Kupang yakni, Ketua Sinode Gmit, Pdt. Mery Kolimon, Uskup Agung Kupang, Mgr. Petrus Turang dan Ketua NU, Jamaludin Ahmad.

Tujuan kunjungan sekaligus silaturahmi kepala BNN ke empat di Kabupaten Rote Ndao ini dengan meminta dukungan dari pihak keagamaan sekaligus mendapat berkat dari ketiga tokoh agama tersebut untuk memulai tugasnya.

Disaksikan POS-KUPANG.COM, Kamis (8/4), Awal kunjungan Kepala BNN ini dimulai dengan pertemuan dengan Ketua Sinode Gmit beserta para pengurus di Kantor Sinode Gmit.

Baca juga: Belajar dari Teja Warga Ende,Ternaknya Tetap Sehat di Tengah Merebaknya ASF

Baca juga: Krisdayanti Bagi Kabar Tak Sedap, Raul Lemos Kini Tak Bisa ke Jakarta Gegera Derita Ini, Sakit Apa?

Pada pertemuan itu, Bogie menyampaikan ucapan terimaksih atas sambutan hangat yang diberikan dari ketua sinode beserta para pengurus.

Bogie dalam pertemuan itu pun mengharapkan bantuan dari pihak sinode untuk mendukung BNN, khususnya BNNK Kabupaten Rote Ndao.

"Saya mengahrapkan ibu ketua beserta seluruh jemaat Gmit di NTT, maupun di Pulau Rote dengan senang menerima saya di tanah flobamora ini, agar kita sama-sama membersihkan daerah ini dari ancaman narkotika," ungkap Bogie dalam pertemuan hangat itu.

Baca juga: Astaga Ironis, Pegawai KPK Ini Gelapkan Barang Bukti Emas 1,9 Kg, Kini Nasibnya Berakhir Pilu 

Baca juga: Berikut Jadwal MotoGP Portugal 2021 & Jam Tayang MotoGP Portugal Minggu Ini, Update Klasemen MotoGP

Ketua Sinode Gmit, Mery Kolimon menyambut baik kunjungan dan silaturahmi Kepala BNN Rote Ndao itu dengan menyampaikan, Gmit akan tetap mendukung semua program yang dijalankan BNN, khususnya di Kab Rote Ndao demi NTT bersih dari ancaman narkotika.

"Kami siap membantu dan bekerjasama dengan BNN di Kota kupang maupun daerah-daerah di NTT, demi menjaga agar NTT menjadi propinsi yang bersih dari Narkotika," ungkap Pdt. Mery

Sebelum mengakiri perbincangan hangat pagi itu, langsung ditutup dengan berdoa bersama dan Kepala BNN pun diberkati untuk memulai bertugas di pulau rote.

Halaman
12
Penulis: Ray Rebon
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved