Breaking News:

Jelang Ramadan, Smartfren Ada Paket Unlimited dan Kuota Nonstop Bisa Nikmati Setiap Hari, Syaratnya?

Extra Unlimited Malam Full Speed ini didapatkan secara gratis, sekaligus menambah manfaat yang sudah didapatkan sebelum

istimewa via tribun Jogya
smarfren, Jelang Ramadan, Smartfren Ada Paket Unlimited dan Kuota Nonstop Bisa Nikmati Setiap Hari, Syaratnya? 

POS-KUPANG.COM – Pengguna kartu telefon seluler Smartfren, akan mendapatkan promo memasuki bulan Ramadan 1442 H

Smartfren kembali menghadirkan Extra Unlimited Malam Full Speed guna mendukung berbagai kegiatan positif dan penuh faedah di kala sahur.

Melengkapi manfaat tersebut, Smartfren juga turut menghadirkan rangkaian kegiatan bertajuk #RamadanExtraFaedah yang memanfaatkan teknologi untuk menyebarkan konten berfaedah dan menginspirasi kebaikan.

Harapannya manfaat dan inisiatif tersebut dapat mendukung generasi muda dan para kreator muda Indonesia mewujudkan Ramadan yang lebih berfaedah, positif, serta membuka peluang bagi masyarakat sekitar.

Baca juga: Promo Freedom Internet Indosat Sambut Ramadan 2021, Diskon Hingga 40%, 100 GB Hanya Rp 150 Ribu

Baca juga: Telkomsel Teruskan Dukungan Penyaluran Program Bantuan Kuota Data Internet 2021 dari Kemendikbud RI

Smartfren sangat mengerti kebutuhan pelanggan setianya di bulan Ramadan kali ini, dimana sahur adalah momen paling ditunggu ketika memulai puasa.

Karena itu Smartfren memberikan Extra Unlimited Malam Full Speed untuk membuat aktivitas sahur semakin Extra dan berfaedah.

Semua pelanggan Smartfren paket Unlimited dan Kuota Nonstop bisa menikmati manfaat ini setiap hari mulai jam 01.00 – 05.00 WIB.

Extra Unlimited Malam Full Speed ini didapatkan secara gratis, sekaligus menambah manfaat yang sudah didapatkan sebelumnya, yaitu bisa digunakan untuk internetan 24 jam di semua aplikasi, di mana saja, dan kapan saja di jaringan 100% 4G LTE.

Baca juga: Tingkatkan layanan pelanggan, XL Axiata gandeng Huawei terapkan otomatisasi operasional

Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren mengatakan, pandemi covid-19 yang masih berlangsung bukanlah halangan untuk menjalani Ramadan penuh makna. Ada banyak hal positif dan berfaedah yang bisa dilakukan bersama dengan memanfaatkan teknologi.

"Smartfren bersama Arief Muhammad dan Anya Geraldine mengajak anak-anak muda untuk menyebarkan kebaikan dengan menciptakan konten-konten berfaedah di media sosial, serta ikut mendukung kokreasi dengan seniman visual Hana Madness dan produsen fesyen lokal Koolastuffa yang mengeluarkan merchandise khusus Ramadan berupa Kemeja Koko dan Scarf," katanya dalam rilis yang diterima tribunjogja.com.

Halaman
1234
Editor: Hermina Pello
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved