Breaking News:

Bencana Alam NTT

Pasca Seroja, Antrean di SPBU Fatululi Membeludak

Pasca Siklon Tropis Seroja yang menerjang Kota Kupang, Senin (5/5/2021) dini hari, sejumlah SPBU di Kota Kupang mengalami kerusakan

POS-KUPANG.COM/Intan Nuka
Antrean membeludak di SPBU Fatululi, Selasa (6/4/2021) 

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Pasca Siklon Tropis Seroja yang menerjang Kota Kupang, Senin (5/5/2021) dini hari, sejumlah SPBU di Kota Kupang mengalami kerusakan. Akibatnya, terjadi penumpukan antrean pengisian bahan bakar minyak di SPBU yang masih beroperasi.

Pantauan POS-KUPANG.COM, antrean pengendara kendaraan bermotor membeludak di SPBU Fatululi. Bahkan, antrean mobil memenuhi setengah badan jalan Frans Seda. Manager SPBU Fatululi, Hendrik mengaku, antrean panjang ini dikarenakan beberapa SPBU rusak sehingga masyarakat memilih untuk mengisi di tempar lain yang tidak rusak.

"Ini karena masyarakat panik. Padahal sebenarnya tidak apa-apa," katanya kepada POS-KUPANG.COM.

Baca juga: Data Sementara BPBD Manggarai Terima 32 Laporan Bencana Aakibat Badai Siklon Seroja

Baca juga: Terbaru! Kasus Covid-19 di Manggarai Tembus 1.847 Orang, 17 Pasien Diantaranya Meninggal Dunia

Dia mengaku, antrean panjang ini sudah berlangsung sejak Senin (5/4/2021) siang kemarin hingga pukul 22.00 Wita. Kemudian, dilanjutkan lagi dari pagi tadi. Meski antrean membeludak, dia memastikan pasokan BBM di SPBU Fatululi tetap aman. "Pasokannya aman," sambungnya.

Theresia, salah seorang warga yang sedang mengantre mengaku sudah antre beberapa menit. SPBU lainnya mengalami kerusakan sehingga dia memilih mengisi bahan bakar di SPBU Fatululi.

Baca juga: Warga Leudanung Lembata Gotong Royong Cari Korban Bencana

Baca juga: Sempat Arahkan Warga Selamatkan Diri, Sekdes Waimatan Akhirnya Tertimbun Longsor

"Sudah keliling ke semua, yang ada cuma di sini dan di TDM saja," tandas Theresia. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Intan Nuka)

Berita Bencana Alam NTT

Penulis: F Mariana Nuka
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved