Breaking News:

Piala Menpora 2021

Simak Jadwal Persib Bandung di Perempat Final Piala Menpora, Ini Kata Kapten Tim Maung, SiapHadapi

Simak Jadwal Persib Bandung di Perempat Final Piala Menpora, Ini Kata Kapten Tim Maung, Siap Hadapi Persib Bandung sudah memastikan tempat di delapan

deni denaswara/tribun jabar
Gelandang Persib Bandung Dedi Kusnandar (kanan) melindungi bola dari sergapan pemain Persita Tangerang di Stadion Maguwoharjo, Senin (29/3/2021) di ajang Piala Menpora 2021 

Simak Jadwal Persib Bandung di Perempat Final Piala Menpora, Ini Kata Kapten Tim Maung, Siap Hadapi

POS KUPANG.COM---- Persib Bandung sudah memastikan tempat di delapan besar atau perempat final Piala Menpora 2021.

Tim Maung Bandung sukses menjadi juara Grup D setelah mengoleksi tujuh poin dari tiga laga. Di pertandingan terakhir, Persib menang 2-1 dari Persiraja Banda Aceh, Jumat (2/4/2021) malam.

Kapten Persib Bandung di laga tersebut Dedi Kusnandar mengucap syukur atas kemenangan yang diraih timnya.

"Saya bersyukur bisa lolos. Kalau lihat dari pertandingan pertama, kedua dan ketiga, kami jalani tahap demi tahap dan bertemu dengan tim yang berbeda," ucap pemain yang akrab disapa Dado ini kepada awak media secara virtual setelah pertandingan.

Meski terbilang mulus karena belum terkalahkan, Dado yang menjadi kapten pada pertandingan malam ini, mengaku permainan Persib masih memiliki sejumlah kelemahan. 

Baca juga: Persib Lolos ke Perempat Final Piala Menpora, Ini Lawan yang Bisa Bentrok Maung,Bobotoh Pilih Mana?

Penyerang Persib Bandung Ferdinand Sinaga (biru) lolos dari hadangan pemain Persiraja Banda Aceh. Persib menang 2-1 atas Persiraja di laga Grup D Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Jumat (2/4/2021).
Penyerang Persib Bandung Ferdinand Sinaga (biru) lolos dari hadangan pemain Persiraja Banda Aceh. Persib menang 2-1 atas Persiraja di laga Grup D Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Jumat (2/4/2021). (Tribun Jogja/A Fajar Safii)

"Kami akan perbaiki segala kekurangan. Di perempat final, kami akan melawan tim yang semakin berat. Semoga nanti, kami akan mendapat hasil maksimal lagi," ujarnya di laman resmi klub.

Robert Deg-degan

Kemenangan atas Persiraja tadi malam disambut baik oleh pelatih Persib Bandung Robert Alberts. Meski ia mengaku sempat dibuat waswas dan berdebar-debar melihat laga kontra Persiraja.

Wander Luiz dalam laga Arema FC vs Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 2020 di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (8/3/2020). Maung Bandung menang 2-1.
Wander Luiz dalam laga Arema FC vs Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 2020 di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (8/3/2020). Maung Bandung menang 2-1. (tribun Jabar/Ferdyan Adhy Nugraha)

Robert mengatakan, Persib dan Persiraja memainkan gaya yang berbeda pada pertandingan kemarin. Satu tim bermain dengan mengandalkan bola-bola atas sementara tim lainnya berusaha untuk membangun serangan dari bawah.

Halaman
123
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved