Breaking News:

Piala Menpora 2021

Persib Lolos ke Perempat Final Piala Menpora, Ini Lawan yang Bisa Bentrok Maung,Bobotoh Pilih Mana?

Persib Lolos ke Perempat Final Piala Menpora, Ini Lawan yang Bisa Bentrok Maung,Bobotoh Pilih Mana? Persib Bandung melaju ke perempat final Piala Menp

Persib.co.id
Skuad Persib Bandung siap berlaga di Piala Menpora 2021 

POS KUPANG.COM--- - Persib Bandung melaju ke perempat final Piala Menpora 2021. Menang 2-1 tadi malam atas Persiraja Banda Aceh, Persib menjadi pemuncak klasemen Grup D.

Menjalani tiga pertandingan, Maung Bandung mengoleksi poin tujuh. Dedi Kusnandar dan kawan-kawan menang dua kali dan sekali imbang.

Hasil ini disambut baik oleh pelatih Persib Bandung Robert Alberts. Meski ia mengaku sempat dibuat waswas dan berdebar-debar melihat laga kontra Persiraja.

Baca juga: Persib Mulai Bahas Rekrutan Pemain Saat Turnamen Pramusim PialaMenpora Berlangsung,Persiapan Liga 1

Robert mengatakan, Persib dan Persiraja memainkan gaya yang berbeda pada pertandingan kemarin. Satu tim bermain dengan mengandalkan bola-bola atas sementara tim lainnya berusaha untuk membangun serangan dari bawah.

"Saya pikir skor berakhir dengan mendebarkan, saya kira kami seharusnya bisa mencetak tiga atau empat gol karena kami banyak memiliki peluang. Tetapi begitulah pertandingan, ini adalah pertandingan yang dimainkan setelah satu tahun (tidak bermain)," ujar Robert Alberts dalam sesi jumpa pers setelah pertandingan.

Enam tim dari tiga grup Piala Menpora 2021 telah memastikan diri maju ke babak perempat final. Tinggal menung hasil Grup C, Sabtu 3 April 2021.
Enam tim dari tiga grup Piala Menpora 2021 telah memastikan diri maju ke babak perempat final. Tinggal menung hasil Grup C, Sabtu 3 April 2021. (Surya Malang)

Selain itu, pemain anyar Persib asal Afganistan, Farshad Noor bermain sejak menit awal pertandingan. Dia akhirnya digantikan oleh Beckham Putra Nugraha pada menit 60.

Baca juga: Begini Penampilan Pemain Baru Persib Bandung Farshad Noor Jadi Starter Laga Persiraja? Maung Unggul

Striker Persib Bandung Wander Luiz menanduk bola masuk ke gawang Persiraja Banda Aceh di Piala Menpora di Stadion

Bobotoh cantik ini ingin dan rindu nonon Persib Bandung
Bobotoh cantik ini ingin dan rindu nonon Persib Bandung (istimewa)

Maguwoharjo, Sleman, Jumat (2/4/2021). (tribunjogja)
Sepanjang pertandingan, Farshad cukup bermain bagus dengan usahanya sebagai jendral lapangan tengah.

Robert pun cukup puas dengan penampilan pemain berusia 26 tahun tersebut "Farshad memainkan sekira 1 jam dan saya senang dengan itu. Dia masih harus mengejar ketertinggalan (dari segi fisik)," ucapnya.

Selain Farshad yang menjadi sorotan, penampilan Beckham pun terlihat cukup bagus selama pertandingan.

Apa kata bobotoh
Apa kata bobotoh (kolase Tribun Jabar)
Halaman
123
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved