Breaking News:

Mulai Jumat Agung Ini, Gereja Maranatha Buka Ibadat Offline Terbatas

Gereja Maranatha Oebufu baru membuka ibadat offline terbatas 50 persen dari kapasitas gedung mulai Jumat Agung besok. Kebaktian akan dilaksanakan dua

Mulai Jumat Agung Ini, Gereja Maranatha Buka Ibadat Offline Terbatas
istimewa
POSE BERSAMA -- Pose bersama Ketua Majelis Jemaat Maranatha Oebufu, Pendeta Desiana Rondo Effendy, M Th di Gereja Maranatha.  

POS-KUPANG.COM | KUPANG-- Gereja Maranatha Oebufu baru membuka ibadat offline terbatas 50 persen dari kapasitas gedung mulai Jumat Agung besok. Kebaktian akan dilaksanakan dua kali yaitu pukul 06.00 Wita dan 08.00 Wita. Kemudian pada Sabtu (3/4) akan digelar konser virtual paskah pemuda yang berlangsung secara daring mulai 09.00 sampai 21.30 wita bisa dibuka melalui link youtube dan instagram.

Lalu pada Minggu (4/4) kebaktian paskah dilakukan dua kali pada pukul 06.00 dan 08.00 Wita secara terbatas di gereja dan 
di rumah rumah jemaat dengan liturgi yang dibagikan. 

"Jadi kita menempuh dua hal dan dua cara ini untuk semua jemaat bisa mengambil bagian dalam doa dan merayakan paskah dalam suka cita," kata Ketua Majelis Jemaat Maranatha Oebufu, Pendeta Desiana Rondo Effendy, M Th, kepada POS-KUPANG.COM, Kamis (1/4).

Lanjutnya, pada Senin (5/4), dilaksanakan  ibadah syukur paskah pukul 08.00 Wita dalam pelayanan baptisan kudus untuk anak anak yang dilayani sekitar 20 anak dan orangtua.

Ia mengatakan mulai minggu paskah kedua sudah mulai membuka kembali gereja dalam jumlah terbatas dengan durasi kebaktian sesuai SOP Majelis Sinode GMIT, 45 sampai 60 menit, empat kali kebaktian pukul 06.00, 08.00, 16.00 dan 18.00 Wita dan liturgi yang dibagikan untuk ibadat di rumah bagi yang tidak bisa mengikuti kebaktian di gereja karena sakit dan usia.

"Jadi kita tetap pada protokol kesehatan, kita jaga betul sehingga bisa beribadah, dan kita sama-sama bisa merawat persekutuan dan kehidupan bersama," ujarnya. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Yeni Rachmawati).

POSE BERSAMA -- Pose bersama Ketua Majelis Jemaat Maranatha Oebufu, Pendeta Desiana Rondo Effendy, M Th di Gereja Maranatha.
 
POSE BERSAMA -- Pose bersama Ketua Majelis Jemaat Maranatha Oebufu, Pendeta Desiana Rondo Effendy, M Th di Gereja Maranatha.   (istimewa)
Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved